Aktris Tara Basro cukup kaget, saat mendengar akan diadakannya tur misteri ke lokasi syuting rumah Pengabdi Setan di Pangalengan, Bandung. Tara yang pernah menghabiskan waktu di tempat tersebut akan berpikir ulang, jika diminta kembali.

"Itu nekat sih, karena gua aja disuruh ke sana lagi mikir seribu kali," ucap Tara, saat diwawancara di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta, Rabu 11 Oktober 2017.

Tara mengaku tak mengalami hal aneh selama shooting di tempat itu. Tapi entah mengapa, ia enggan untuk menginjakkan kaki untuk kedua kalinya ke rumah tersebut.

"Gimana yah, bisa dilihat aja dari gambarnya. Ketika mau shooting direnovasi ulang. Kalau mau ke sana untuk for fun, ya good luck aja deh," ujarnya.

Tur ke rumah Pengabdi Setan, Tara Basro mikir seribu kali ke sana lagi

Hawa dingin menjadi salah satu alasan Tara tak mau kembali. Selain itu, Tara selalu merasa hal yang tidak enak di setiap sudut rumah tersebut.

"Semua ruangannya enggak enak. Walaupun gua enggak alamin sendiri, atau dikasih lihat, tapi you know it. Ketika masuk rumah dan rasanya enggak enak, ya tahu lah," ujarnya.

Tur tersebut akan diadakan pada Sabtu mendatang, 14 Oktober 2017. Jumlah peserta tur dibatasi 20 orang dan membayar Rp475 ribu. Tur tersebut dibuat Sociotravel dan komunitas Ghost Photography Community dari Kaskus. (asp)

Tur ke rumah Pengabdi Setan, Tara Basro mikir seribu kali ke sana lagi