Setiap tahun tren makeup akan selalu berganti. Ini yang menjadi dorongan seorang wanita untuk mencari info terupdate tentang makeup. Tren makeup natural adalah jenis makeup yang tidak pernah punah di jagat raya ini. Tetapi, di tahun 2018 ini diprediksi pengguna makeup natural akan bersaing dengan makeup bold.

Ini tren makeup 2017 yang lanjut di 2018, kiblatnya masih Korea

Para teenagers sering menggunakan makeup bold sebagai optionnya.Para teenagers adalah orang yang mengidam-idamkan kebebasan. Teenagers akan mencoba hal-hal yang diluar zona nyaman.

Tak ada salahnya mencoba makeup bold ini. Makeup bold dapat membuat kamu lebih dewasa dari umur sebenarnya.Kamu bisa menggunakan makeup bold pada acara-acara malam seperti dinner dan party.

Artis muda Indonesia yang sering menggunakan makeup bold seperti Aurel Hermansyah, Ariel Tatum, dan Shafa Haris.

Ini tren makeup 2017 yang lanjut di 2018, kiblatnya masih Korea

Selain makeup bold, eye blush on adalah tren yang akan berkelanjutan di 2018 mendatang. Pemakaian blush on biasanya tahap yang sering ditinggalkan bagi sebagian orang. Tetapi, pada 2018 para kaum millenial akan semakin berani mengaplikasikan blush on.

Biasanya, pemakaian blush on di aplikasikan di tulang pipi. Tahun 2018 akan ada revolusi pengaplikasian blush on. Blush on akan sering di aplikasikan di bawah mata.

Penggunaan eye blush on ini dapat membuat wajah tampak lebih muda. Kolaborasi dengan makeup natural akan sangat cocok.

Untuk bagian bibir, Ombre Lips tetap menjadi option para kaum millenial. Sebab, ombre lips mampu memanipulasi bibi agar terlihat lebih kecil.Ombre lips yang dimaksud yaitu lebih ke pemakaian lip tint dan pemilihan warna yang soft.

Ini tren makeup 2017 yang lanjut di 2018, kiblatnya masih Korea

Berkat tren ombre lips, penjualan lip tint menjadi meningkat dibanding lipstik lainnya. Tren ini masuk akibat kecintaan para kaum hawa terhadap drama Korea. Bukan hanya menyukai akting dari para aktor. Bintang Korea menjadi kiblat mereka dalam hal bermakeup.