×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bikin salut, ini ternyata alasan Baby Margaretha ogah tampil seksi

0

Selebritis

Bikin salut, ini ternyata alasan Baby Margaretha ogah tampil seksi

Ternyata cinta bisa membawa perubahan yang baik.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fitria Putri

29 / 12 / 2017 11:05

Baby Margaretha si artis cantik asal Bandung ini dikenal dengan gayanya yang berani tampil seksi. Dia bahkan tidak ragu untuk berpakaian minim saat menjalani pemotretan sebagai model. Tapi belakangan ini, Baby Margaretha mengaku sudah tobat dan tidak mau lagi tampil terlalu seksi. Dia ingin menghapus kesan seksi yang selama ini melekat pada dirinya.

Bikin salut, ini ternyata alasan Baby Margaretha ogah tampil seksi

Baby memang sudah lama tak terlihat tampil seksi semenjak kedekatannya dengan seorang pria bule. Bule itu usianya 21 tahun lebih tua darinya. Dia mengatakan bahwa faktor usia yang mendorongnya membuat keputusan ini. Dia sadar di usianya yang sudah tidak muda lagi tidak pantas untuk tampil terlalu terbuka.

Kini bisa dilihat bahwa Baby Margaretha memang sudah berubah sedikit demi sedikit. Dia mulai mengenakan pakaian yang lebih tertutup termasuk saat berkencan dengan pacar bul nya. Hubungan mereka pun tampaknya akan melaju ke jenjang yang lebih serius karena sang pacar sudah mengenalkan Baby ke keluarganya. Mungkin hal itu juga yang menguatkan Baby untuk tidak berpenampilan seksi lagi.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red