Baby Margaretha si artis cantik asal Bandung ini dikenal dengangayanya yang berani tampil seksi. Dia bahkan tidak ragu untuk berpakaian minim saat menjalani pemotretan sebagai model. Tapi belakangan ini, Baby Margaretha mengaku sudah tobat dan tidak mau lagi tampil terlalu seksi. Dia ingin menghapus kesan seksi yang selama ini melekat pada dirinya.

Bikin salut, ini ternyata alasan Baby Margaretha ogah tampil seksi

Baby memang sudah lama tak terlihat tampil seksi semenjak kedekatannya dengan seorang pria bule. Bule itu usianya 21 tahun lebih tua darinya. Dia mengatakan bahwa faktor usia yang mendorongnya membuat keputusan ini. Dia sadar di usianya yang sudah tidak muda lagi tidak pantas untuk tampil terlalu terbuka.

Kini bisa dilihat bahwa Baby Margaretha memang sudah berubah sedikit demi sedikit. Dia mulai mengenakan pakaian yang lebih tertutup termasuk saat berkencan dengan pacar bul nya. Hubungan mereka pun tampaknya akan melaju ke jenjang yang lebih serius karena sang pacar sudah mengenalkan Baby ke keluarganya. Mungkin hal itu juga yang menguatkan Baby untuk tidak berpenampilan seksi lagi.