×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Potret tingkah anak Ririn Ekawati ini dijamin bikin kamu gemas

0

Selebritis

5 Potret tingkah anak Ririn Ekawati ini dijamin bikin kamu gemas

Pengen nyubit deh..

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

erdeana candra

01 / 03 / 2018 13:40

Anak kedua artis cantik Ririn Ekawati bernama Abigail Cattleya Putri. Cattleya panggilan akrabnya ini tumbuh menjadi bayi yang menggemaskan. Tingkah dan polahnya bikin warganet menjadi mengikuti keseharian bayi cantik ini. Cattleya yang sudah bisa berjalan ini sangat nemplok dengan mamanya hlo. Bayi gemas yang lahir pada tanggal 22 Desember 2016 ini juga membuka endorse di instagramnya sendiri, wah kecil-kecil sudah produktif yaa.. Yuk kita lihat seberapa lucunya Cattleya ini.

1. Eh kecil-kecil udah genit aja nih

1. eh kecil-kecil udah genit aja nih

 

2. Seger banget nih kayak jeruknya

Loading...

 2. seger banget nih kayak jeruknya

 

3. Cattleya ulang tahun yang pertama nemplok sama mamanya

3. Cattleya ulang tahun yang pertama nemplok sama mamanya

 

4. Waduh ini rambutnya kenapa ya gemes banget

rambut cattleya gemes

 

5. Foto bertiga sama mama dan kakaknya cantik-cantik semua yaa

foto bertiga

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red