×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Pesinetron cantik yang kariernya cemerlang pada tahun 2017

0

Selebritis

3 Pesinetron cantik yang kariernya cemerlang pada tahun 2017

Ada idolamu?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sai

28 / 12 / 2017 21:33

Dunia sinetron beberapa tahun belakangan memunculkan bintang-bintang baru. Sejumlah bintang baru menjadi pusat perhatian publik bahkan membantu rating sinetron yang dibintanginya melejit. 

Berikut tiga artis atau pesinetron wanita yang belakangan kerap menjadi pusat perhatian publik berkat aktingnya di sinetron maupun kisah asmara mereka. Tiga artis cantik, muda dan berbakat yang dimaksud adalah Cut Syifa, Natasha Wilona dan Irish Bella.

Cut Syifa

3 Pesinetron cantik yang kariernya cemerlang pada tahun 2017


Cut Syifa Hanasalsabila, namanya kini tengah ramai diperbincangkan publik. Selain karena isu gosip seputar kedekatannya dengan Rizky Nazar, lawan mainnnya di sejumlah sinetron yang dibintanginya, Cut Syifa seakan menjelma menjadi gadis berparas manis dan murah senyum.

Loading...

Lahir di Bekasi, 18 September 1998 silam, Cut Syifa memulai debut karir aktingnya di sinetron Aisyah pada tahun 2008. Namanya semakin berkibar ketika dirinya membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series pada 2012.

Sebelumnya, nama Cut Syifa telah mengisi sebuah sinetron produksi SinemArt. Sinetron-sinetron yang ia bintangi antara lain Jelita, Sekar, Putri yang Ditukar, Bastian Steel Bukan Cowok Biasa hingga Anak Sekolahan.

Sejumlah FTV juga telah dibintanginya, yakni Anak Yang Terbuang, Takjil Bu Syafí, Siapa yang Dikubur di Makam ibuku dan Piala Buat Bunda.

Kini, Cut Syifa tengah disibukkan dengan sinetron terbaru berjudul Sodrun Merayu Tuhan. Lagi-lagi, di Cut Syifa kembali dipasangkan dengan Rizky Nazar lawan mainnya di sinetron sebelumnya.


Natasha Wilona

3 Pesinetron cantik yang kariernya cemerlang pada tahun 2017


Dunia sinetron tanah air belakangan kerap menyorot nama Natasha Wilona. Dara kelahiran 15 Desember 1998 silam ini semakin populer di kalangan selebritis.

Natasha Wilona, wanita berdarah Tionghoa ini memulai debut aktingnya di sinetron berjudul Yang Masih di Bawah Umur. Perannya sebagai Cherry sukses mengantarkan karirnya lebih jauh di dunia akting. Lalu di sinetron Mawar dan Melati, Rajawali, dan Tendangan dari Langit.

Karirnya berkembang di sinetron Fortune Cookies dengan perannya sebagai Atiqah. Natasha Wilona mulai mondar-mandir masuk Infotainment ketika dirinya bermain di sinetron Anak Jalanan.

Di sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona kemudian dekat dengan Stefan William dan rumor kedekatan tersebut ternyata benar bahwa dirinya mengalami cinta lokasi. Tak bertahan lama, hubungan Natasha Wilona dengan Stevan William kandas, bahkan produksi sinetron Anak Jalanan sempat menjadi perbincangan.

Rumah produksi SinemArt yang sebelumnya menayangkan sinetron-sinetronnya di RCTI, berpindah haluan bisnis yang kemudian ditayangkan di SCTV. Sinetron Anak Jalanan pun berubah nama menjadi sinetron Anak Sekolahan yang hampir seluruh pemainnya tidak ada perubahan.

Tak hanya berakting di sinetron, Natasha Wilona juga mengasah bakat aktingnya di film layar lebar. Sebut saja ketika aktingnya di film Summer Breeze, Relationshit, Rumah Pasung dan yang terbaru Nini Thowok.

Kini, Natasha Wilona tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta. Di sinetron ini, Natasha Wilona dipasangkan dengan Verrel Bramasta. Lambat laun, seringnya bertemu di lokasi syuting membuat Natasha Wilona dan Verrel Bramasta saling jatuh cinta.

Pada ulang tahun Natasha Wilona 15 Desember lalu, rasa penasaran warganet akan hubungannya dengan Verrel terjawab sudah. Verrel Bramasta menyatakan cintanya di hari istimewa bagi Natasha Wilona.


Irish Bella

3 Pesinetron cantik yang kariernya cemerlang pada tahun 2017


Wajah cantik Irish Bella mulai dikenal sejak tahun 2009. Memulai karirnya sebagai model ia kemudian bermain di sinetron perdananya berjudul Tangisan Issabela. Wanita berdarah Indonesia - Belgia ini sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Rezky Aditya dan Baim Wong.

Karirnya semakin melesat dengan sinetron-sinetron yang dibintanginya, antara lain Di Mana Melani?, Antara Cinta dan Dusta, Anugerah, Binar Bening Berlian, Karunia, hingga Anugerah Cinta dan kini yang terbaru sinetron berjudul Berkah Cinta.

Tak hanya sinetron, sejumlah film pun telah dibintanginya. Film Heart 2 Heart, Love in Perth, Virgin 3, Kuntilanak Kesurupan, TIger Boy hingga film Me Vs Mami yang mengantarkan namanya masuk di nominasi Indonesian Movie Actors Awards 2017 untuk kategori Pasangan Terbaik bersama Cut Mini.

Prestasi aktingnya juga mengantarkan namanya di penghargaan Indonesian Televison Awards 2017 sebagai Aktris Terpopuler, lalu Panasonic Gobel Awards 2017 sebagai Aktris Terfavorit dan terakhir masuk nominasi sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji Serial Drama di ajang Festival Film Bandung 2017.

Dara kelahiran 23 April 1996 silam ini tak hanya perihal karir aktingnya yang sering dibahas. Kisah asmaranya pun tak luput dari perhatian publik dan tentunya Infotainment. Kedekatannya dengan sejumlah pria menjadi pembahasan menarik tentang dirinya.

Baru-baru ini, nama Giorgino Abraham menjadi pria yang sering muncul dalam segala pemberitaan Irish Bella. Hal tersebut lantaran Giorgino Abraham selalu dipasangkan dengan Irish Bella dalam sejumlah Sinetron.

Kedekatan Irish Bella dengan Giorgino Abraham selalu menjadi pusat perhatian para penggemar. Bahkan, para penggemar juga mendukung keduanya untuk berpacaran hingga ada nama penggemar atau pecinta Giorgino Abraham dan Irish Bella yakni fanbase bernama Ginobel. 

 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red