×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tidak banyak yang tahu, ini lho sosok di balik kesuksesan Instagram

0

Gadget

Tidak banyak yang tahu, ini lho sosok di balik kesuksesan Instagram

Nama Bill Gates atau Mark Zuckerberg pasti udah nggak asing lagi kan? Nah kalau penemu Instagram? Kalian familiar nggak?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

eko daido

12 / 05 / 2018 21:02

Siapa yang tidak kenal dengan pendiri Facebook, pemilik perusahaan Microsoft atau pemilik perusahaan Apple? Nama-nama mereka tentu sudah tidak asing di telinga kita semua sekarang. Tentunya kita semua sudah tahu, mereka adalah Mark Zuekerberg, Bill Gates dan Steve Jobs.

Tiga sosok tersebut adalah orang di balik layar kesuksesan dari beberapa perusahaan teknologi besar dunia. Produk-produk ciptaan mereka pun sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat dunia, termasuk Indonesia.

Temuan-temuan mereka di bidang teknologi, telah banyak membantu sebagian besar manusia, yang hidup di era modern sekarang ini. Namun, tentu tidak banyak yang tahu, siapa sosok di balik kesuksesan besar, yang diperoleh Instagram sekarang, bukan?

Namanya memang tidak setenar ketiga nama di atas. Bahkan, namanya pun boleh dikatakan sangat jarang didengar, karena memang kehidupannya nyaris pernah disorot media dan dipublikasikan.

Padahal selain Facebook, harus kita akui bahwa hampir setiap hari kita akan membuka Instagram. Minimal kita melihat update foto dan Instagram Stories milik teman. Mungkin pula, foto momen-momen penting kita di setiap harinya, kita posting di akun Instagram kita.

Loading...

 

Kevin Systrom © 2018 brilio.net

Kevin Systrom, CEO dan pendiri Instagram
© 2018 brilio.net/cnbc.com

Tapi, siapa yang menemukan dan mendirikan Instagram, tidak banyak diantara kita yang tahu. Dilansir dari moneyinc.com, pendiri Instagram adalah seorang pemuda yang bernama Kevin Systrom.

Ia mendirikan Instagram karena didasarkan atas kegemarannya terhadap dunia fotografi retro. Lebih menakjubkan lagi adalah ia masih berstatus mahasiswa di Stanford University, ketika menciptakan aplikasi ini.

Karena menciptakan atas dasar kecintaan, tidak heran jika Instagram bisa berkembang sangat pesat. Kesuksesan Instagram semakin terasa, karena bisa memberikan fitur yang lebih dari sekadar layanan berbagi foto saja, setelah dibeli oleh Facebook.

Nah, bagaimana? Sekarang sudah tahu kan, siapa yang mendirikan Instagram?

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red