Kamu pasti penasaran dengan kepribadianmu, kan? Kamu nggak perlu ribet ikut tes kepribadian yang bikin pusing dan butuh waktu lama. Ada cara mudah untuk mengetahui sedikit dari kepribadianmu nih!

Gimana caranya? Cukup pilih satu dari gambar pohon berikut ini:

Ketahui kepribadianmu dengan memilih 1 dari 9 pohon ini

Sudah memilih pohon yang mana? Yuk simak penjelasan kepribadian dari masing-masing gambar pohon yang sudah kamu pilih.

1. Kamu adalah seorang yang murah hati, selalu ingin jadi yang terbaik, serta memiliki ambisi dan standar tertinggi. Kamu adalah seorang pekerja keras yang bekerja untuk menciptakan perubahan yang baik bagi orang banyak.

2. Kamu adalah orang yang menyenangkan, jujur, bertanggung jawab, serta senang menolong orang lain. Kamu bekerja dengan jujur dan menerima banyak kepercayaan di tempat kerja. Kepribadian kamu yang baik membuat orang mudah mempercayaimu. Selain itu, kamu juga orang yang cemerlang, lucu dan cepat tanggap yang selalu memiliki cerita menarik untuk dibagikan.

3. Kamu adalah orang yang cerdas, bijaksana dan pemikir. Kamu adalah seorang introvert yang senang memikirkan banyak hal seperti teori, opini, sudut pandang dan moralitas. Oleh karena itu, kamu akrab dengan orang-orang yang senang berpikir dan belajar. Kamu mencoba melakukan hal benar walaupun orang sekitarmu tidak sejalan denganmu.

4. Kamu adalah orang yang berwawasan, filosofis, intuitif, sangat emosional dan sedikit aneh. Kamu merasa tidak nyaman karena sering disalahartikan oleh orang lain. Kreatifitasmu perlu dikembangkan. Kamu dapat melihat dengan jelas sisi baik dan buruk dari hidup.

5.Kamu percaya diri dan sangat mandiri yang bisa tetap kuat untuk dirimu sendiri dan orang-orang yang dicintai. Kamu mengerjakan segala sesuatu dengan caramu. Kamu tahu apa yang kamu mau dan tidak takut mengejar mimpimu. Hanya kejujuran yang kamu tuntut dari orang lain. Kamu adalah orang yang cukup kuat menerima kenyataan.

6. Kamu adalah orang yang baik, sensitif, menarik dan unik. Kamu dapat dengan mudah menjalin hubungan dengan orang lain dan memiliki banyak teman. Kamu memiliki aura yang hangat dan cerah sehingga orang merasa sangat nyaman bersamamu. Kamu selalu mencoba untuk menjadi lebih baik hari demi hari. Kamu membutuhkan cinta lebih dari siapapun di dunia ini. Kamu siap mencintai orang yang tidak bisa membalas cintamu.

7. Kamu adalah orang yang ceria, tenang, sensitif dan pengertian. Kamu dapat menjadi pendengar yang baik yang tidak men-judge. Kamu yakin setiap orang memiliki jalannya sendiri sehingga kamu dapat dengan mudah menerima hal-hal yang terjadi dan juga orang lain. Kamu selalu tenang dan jarang khawatir.

8. Kamu adalah orang yang menawan, enerjik, spontan dan antusias. Selain itu, kamu juga orang yang menyenangkan yang dapat membuat orang lain tertawa. Kamu tidak pernah menolak untuk berpetualang. Kamu selalu menjadi dirimu sendiri. Kamu tertarik akan banyak hal dan apabila kamu tertarik akan sesuatu, kamu tidak akan berhenti sampai kamu benar-benar menguasai hal tersebut. Mungkin ada banyak orang yang ingin menjadi sepertimu.

9. Kamu adalah orang yang optimis dan beruntung. Kamu percaya bahwa hidup adalah anugerah sehingga kamu selalu berusaha semaksimal mungkin dan memanfaatkan sebanyak mungkin hal-hal yang kamu dapatkan. Kamu berbagi suka dan duka dengan orang-orang yang kamu cintai. Kamu memanfaatkan setiap kesempatan untuk memaafkan, belajar dan bertumbuh.