Sputniknews memberitakan pusat hiburan dewasa Dolls Hotel pertama yang menampilkan robot seks dijadwalkan akan dibuka di pusat kota Moskow pada akhir April, laporan majalah Inc, mengutip perwakilan perusahaan.

Robot seks yang dipekerjakan oleh rumah bordil diharapkan dapat menampilkan teknologi canggih, serta sistem gerak dan unit pemanas yang memungkinkan mereka untuk mempertahankan suhu tubuh yang nyaman.

Tempat prostitusi ini gunakan robot seks untuk layani tamu

Perwakilan perusahaan mengatakan bahwa mereka berniat untuk membuat rantai pelacuran sexbot di Rusia dan bekas republik Soviet, bersama dengan layanan pengiriman boneka seks yang akan melayani pihak dan klien pribadi.

Dia juga mengatakan bahwa membangun fasilitas hiburan dewasa semacam itu tidak hanya membantu orang secara hukum meningkatkan kehidupan seksual mereka. Tetapi juga merupakan langkah untuk menangani masalah-masalah sosial seperti prostitusi paksa.

Selain di Negara bekas Uni Soviet, rumah bordil boneka seks telah didirikan di beberapa negara Eropa, termasuk Inggris, Jerman, Belanda, Austria, dan Spanyol.