Setelah bikin gaduh dengan kabar perselingkuhan yang membuat dirinya dihujat dan dicap sebagai pelakor (pencuri lelaki orang), kini Jennifer Dunn kembali bikin ulah. Ia tertangkap basah tengah melakukan transaksi narkoba jenis sabu dengan seorang pria berinisial FS.

Menurut kabar yang beredar, penangkapan Jedun, sapaan akrab artis ini, dilakukan setelah polisi berhasil menangkap FS di rumahnya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Minggu, 13 Desember 2017 lalu. Kini kasus tersebut ditangani oleh aparat kepolisian Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Harga segram sabu Jennifer Dunn bikin geleng kepala

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jedun memasan segram sabu dari tersangka FS. Tak main-main, segram sabu yang dipesan Jedun itu harganya mencapai Rp 850 ribu.

Karena ulahnya itu, Jedun diancam hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun. Tak hanya itu, dia juga diancam dengan denda paling sedikit Rp 1 miliar dan paling banyak Rp 2 miliar.

Harga segram sabu Jennifer Dunn bikin geleng kepala

Bukan kali ini saja Jedun berurusan dengan narkoba. Pada usianya yang masih 15 tahun, dia juga sudah pernah kedapatan memiliki ganja.

Berselang 4 tahun kemudian, Jedun kembali ditangkap polisi. Kali ini bukan karena kepemilikan ganja, melainkan kepemilikan tujuh butir pil ekstasi di rumahnya.