×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak hanya gombal, apakah sosok Dilan dalam Dilan 1991 lebih manusiawi?

0

Film

Tak hanya gombal, apakah sosok Dilan dalam Dilan 1991 lebih manusiawi?

Kira-kira seperti apa ya sosok Dilan di film kedua ini?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

rulyrudiansyah0405@gmail.com

28 / 02 / 2019 16:20

Tak hanya Milea yang rindu akan Dilan, para penonton film Dilan 1990 juga tampaknya begitu menantikan kelanjutan kisah cinta remaja ini. Setelah resmi jadian, kisah Dilan dan Milea kembali hadir dalam film Dilan 1991.

Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Pidi Baiq ini akhirnya digelar gala premiernya di Bandung pada Minggu (24/2/2019). Film Dilan 1990 sebelumnya berhasil menembus 6 juta penonton, angka ini tentunya menjadi tolak ukur apakah Dilan 1991 akan meraih angka yang sama.

Iqbaal Ramadhan melihat karakter Dilan 1991 lebih manusiawi dibandingkan Dilan 1990. "Dilan 1990 kayanya terlalu sempurna banget dan semua wanita ingin punya pasangan kaya Dilan. Dilan 1991 punya emosi seperti manusia biasa, karakter valuenya banyak banget di sini", ujar Iqbaal.

Sempat ada adegan Dilan membiarkan Milea hingga memberikan kesan cuek yang membuat karakter Dilan memang agak berbeda, tak hanya gombal, tapi Dilan juga tampak punya sikap. Iqbaal mengaku penasaran bagaimana tanggapan penonton akan sikap Dilan yang cuek dan mengabaikan Milea. Ia berharap penontonnya bisa memberikan review yang paling jujur untuk film yang diambil dari buku karya Pidi Baiq ini.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red