Berbagai alasan melatarbelakangi para penyanyi yang membenci lagunya sendiri. Mulai darisusahnya proses pengerjaan rekaman lagu dan banyak hal pribadi lain membayangi lagu yang dibawakan, sekaligus juga mereka benci tersebut.Bahkan dari mereka ada yang mengaku frustasi dan sedih ketika mendengar atau mengingat lagunya sendiri.Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5penyanyi wanita yang benci pada lagunya sendiri.

1. Madonna.

Tak disangka, 5 penyanyi wanita ini justru membenci lagunya sendiri

Madonna Louise Ciccone atau biasa kita dengar dengan sebutan Madonna, karya dan eksitensinya di dunia musik sudah tak bisa diragukan lagi. Berbagai macam album dan lagu sudah ia ciptakan. Namun siapa sangkaternyata Madonna justru membenci lagunya sendiri. Ia merasa bosan dan muak saat mendengar lirik lagunya sedang ia nyanyikan.

2. Miley Cyrus.

Tak disangka, 5 penyanyi wanita ini justru membenci lagunya sendiri

Nama yang satu ini juga sudah tak diragukan lagi. Penyanyi cantik kelahiran 23 November 1992 ini beberapa waktu yang lalu mengungkapkan kekesalan di akun Twitternya. Ia mengaku bosan karena banyak sekali klub di Amerika Serikat memutar lagu yang ia nyanyikan. Menurutnya hal tersebut menyebalkan dan seharusnya tak perlu dilakukan.

3. Kelly Clarkson.

Tak disangka, 5 penyanyi wanita ini justru membenci lagunya sendiri .

Penyanyi yang satu ini merupakan pelantun lagu Because Of You, lagu yang sangat sukses menghibur sejumlah pencinta musik dari berbagai penjuru dunia. Namun siapa sangka jika lagu tersebut tak disukai oleh Kelly karena ia teringat dengan trauma masa kecilnya dan merasa seperti membuka luka lama saat menyanyikan lagu tersebut.

4. Taeyeon SNSD.

Tak disangka, 5 penyanyi wanita ini justru membenci lagunya sendiri

Taeyeon merupakan salah satu vokalis dalam girlbandKorea, SNSD. Namun siapa sangka ia pernah membuat pengakuan yang sangat mengejutkan. Ia rupanya tak menyukai lagunya sendiri. Lagu yang ia maksud antara lain "Gee", "Hoot", dan "Lion Heart". Taeyeon bahkan sempat kepergok menangis karena benci lagu "Gee".

5. Isyana Sarasvati.

Tak disangka, 5 penyanyi wanita ini justru membenci lagunya sendiri

Kali ini datang dari salah satu penyanyi cantik tanah air. Siapa sangka ternyata penyanyi yang satu ini ternyata benci dengan salah satu lagu yang sudah membesarkan namanya, Tetap Dalam Jiwa. Alasannya adalah karena lagu "Tetap Dalam Jiwa" merupakan lagu yang paling sulit dalam proses rekaman sehingga sempat membuatnya frustasi.