Bisa dibilang sinetron Tukang Bubur Naik Haji hampir menyaingi fenomena sinetron Tersanjung yang pertama kali tayang di era 1990-an, lantaran episodenya tidak kelar-kelar hingga sekian tahun lamanya. Silih berganti para aktor dan aktris yang mengambil peran, Alice Norin merupakan salah satunya yang menjadi bagian keluarga besar sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Dalam sinetron striping yang berakhir di episode 2180-an pada awal 2017 ini, Alice berperan sebagai Rere.

Alice memang bukan pendatang baru dalam dunia hiburan, karena sejak remaja ia memang sudah aktif dalam kegiatan modeling dan sinetron. Kehidupan pribadi Alice juga tak kalah disorot lantaran pernah menikah di usianya yang belum genap 20 tahun dengan seorang DJ, menjadi mualaf, bercerai lantaran isu perselingkuhan, hingga konflik kekerasan fisik yang melibatkan mantan suami dan pasangan hidupnya kini.

Tak berpuas diri, aktris Tukang Bubur Naik Haji ini kelola start up

Meski demikian, Alice kini telah hidup berbahagia dengan keluarga kecilnya. Sejak menikah dengan Alvin Yudhapatria pada 2011 lalu, kehidupan Alice semakin lengkap karena akhirnya dikaruniai seorang anak bernama Alita Naora Lawi beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, wanita blasteran kelahiran Norwegia ini, juga sukses menjadi Chief Creative Officer (CCO) sebuah perusahaan start up bidang fesyen yang didirikannya bersama sang suami sejak tahun 2013 lalu. Lewat platform start up e commerce, 8wood yang bekerja sama dengan para pemasok barang lewat sistem konsinyasi, ia mengaku, bahwa penghasilannya bisa menyamai saat bekerja menjadi artis.

Tak berpuas diri, aktris Tukang Bubur Naik Haji ini kelola start up

Meski, tidak memiliki pengalaman dan latar belakang sebagai pebisnis, kepiawaian Alice memang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, di tahun kedua, tepatnya 2014, Alice mengklaim jika pendapatan perusahaannya mampu tumbuh 100 persen. Kemajuan di tengah kompetisi pasar yang ketat ini, justru mendatangkan berkah, lantaran tahun 2015 lalu, perusahaan start up Alice mendapat investasi dari salah satu Venture Capital (VC) ternama di Indonesia.

Gak cuma jago di industri hiburan tapi juga piawai berbisnis. Sukses untuk Alice!