Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan brand "Supreme" yang saat ini sedang nge-hits. Setiap produk dari brand ini dihargai sangat fantastis. Tak ayal hal tersebut membuat siapapun yang mengenakan produk dari Supreme memiliki kebanggaan tersendiri.

Kepopuleran Supreme ternyata tak hanya di luar negeri saja. Bahkan para remaja di Indonesia juga turut menjadi "hipster" (sebutan bagi mereka yang hobi mengenakan barang-barang branded). Harganya yang mahal selangit tak mempengaruhi minat mereka untuk tampil keren dengan brand ternama.

Kisah komunitas Supreme Magelang yang viral di dunia maya

Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan foto yang beredar di akun Instagram bernama @supreme_magelang yang mengunggah kumpulan remaja yang mengenakan kaus Supreme lengkap dengan banner bertuliskan "Supreme Magelang".

Kisah komunitas Supreme Magelang yang viral di dunia maya

Tak diketahui apakah barang-barang yang mereka kenakan ori atau KW, yang jelas mereka mengklaim dirinya sebagai hipster.

Alhasil hal tersebut menarik perhatian para netizen. Banyak yang menanggapinya dengan kocak. Namun banyak juga yang meragukan keaslian kaus yang mereka kenakan. Mengingat harga kaus "Supreme" tersebut cukup menguras kantong.

Kisah komunitas Supreme Magelang yang viral di dunia maya

Bahkan hingga kini akun Instagram yang hanya diikuti oleh ratusan orang ini berhasil menarik perhatian para pengguna Instagram. Terbukti setiap postingan di akun tersebut telah dikomentari oleh ribuan netizen.