Kabar kedekatan Aura Kasih dengan seorang pria bule yang mirip dengan aktor HollywoodRobert Pattinson tampaknya bukan sekadar embusan angin. Aura Kasih memang memiliki hubungan khusus dengan pria bernama Lucho Moroz itu. Hubungan mereka bahkan tampak semakin mesra setiap harinya. Kini Aura sudah tidak ragu lagi untuk menunjukkan kemesraannya di depan umum.

Aura Kasih terciduk dugem bareng pacar bulenya, duh mesra abis

Setelah sebelumnya Aura Kasih dan sang kekasih terlihat mesra di Singapura, kini mereka menghabiskan malam bersama di sebuah klub malam. Di akun Instagram pribadinya, Aura kasih membagikan sebuah video saat bersama sang kekasih sedang menikamati musik disertai dengan lampu kelap kelip yang membuat suasan semakin seru.

Di dalam video, pasangan kekasih itu terlihat sangat menikmati suasana di dalam klub tersebut. Aura Kasih juga menandai beberapa temannya dalam video itu. Jadi kemungkinan besar, video tersebut diambil saat mereka berdua sedang ada di Indonesia. Tapi sayangnya, tidak diketahui di manaklubmalam yang dikunjungi Aura Kasih bersama sang kekasih.