Tak hanya viral, lagu Keke do you love atau In My Feeling milik Drake ternyata memiliki banyak misteri. Banyak inisial nama tak dikenal yang bisa kamu dengarkan dalam lagu itu. Salah satunya ialah Keke. Banyak orang berspekulasi bahwa In My Feeling milik Drake merupakan lagu yang mengisahkan mantan-mantan pacar Drake.

Siapakah sosok Keke, KB, J.T, Jenny, dan beberapa nama gadis lainnya dalam lagu itu? Berikut ulasannya!

1. Keke.

Banyak orang menanyakan siapa penasaran akan sosok Keke. Mengapa namanya menjadi sangat viral dalam lagu Drake? Mengutip PopBuzz, Drake pernah berkencan dengan Kesha Chant. Banyak orang percaya bahwa Keke adalah panggilan untuk Kesha. Namun, sebagian penggemar percaya bahwa Keke adalah Nicky Minaj di mana Drake dan Nicky (Kiki) memang dekat karena berada di label yang sama, Young Money.

2. K.B.

Sosok KB sangat misterius, tak ada artis yang spesifik bernama KB. Penggemar dibuat bingung akan hal itu. Tapi tahukah kamu bahwa Drake pernah berkencan dengan Bella Hadid? KB bisa saja dua orang. Mengutip US Magazine, Drake pernah dikabarkan dekat dengan Bella Hadid pada 2017. Selain itu, Drake juga dekat dengan Crystal WestBrooks di tahun sebelumnya. KB kemungkinan adalah Crystal (K) dan Bella (B) atau Kesha (K) dan Bella (B).

3. Jenny.

Banyak penggemar Drake yakin bahwa Jenny adalah Jennifer Lopez. Mengutip PopBuzz, Drake dikabarkan pernah berpacaran dengan sosok Jennifer Lopez.

4. J.T.

Sama seperti KB, sosok J.T juga misterius. Namun, perlu kamu tahu bahwa Drake pernah berkencan dengan Jorja Smith pada April 2017 dikutip US Magazine. Dan Tyra Banks pada 2013. Kemungkinan J.T adalah Jorja Smith (J) dan Tyra Banks (T).

5. Resha.

Penggemar Drake yakin kalau Resha adalah Kesha. Namun Resha bisa saja Rihanna (R) dan Kesha. Dikutip dari US Magazine, perlu diketahui bahwa Rihanna dan Drake dikabarkan pernah berpacaran

5. Henny.

Sosok Henny cukup misterius, tapi Henny bisa saja Hailey Baldwin (H) dan Jennifer Lopez (Jenny). Hailey dan Drake dikabarkan dekat pada tahun 2016, dikutip US Magazine.

6. Benny.

Nama yang misterius selain Keke adalah Benny. Siapakah Benny? Apakah Bella Hadid (B) dan JLo (Jenny)? Siapapun Benny, hanya Drake yang tahu pasti hal itu.

Bagaimana menurutmu, guys?