Nama Wulan Russell terkenal akibat ia secara terang-terangan menyalahkan Ria Ricisdi videonya yang mengajak membuangsquishy ke laut dan toilet. Wulan Russell mengungkapkan video yang dibuat Ria Ricis itu akan membuat anak-anak mencontoh apa yang dilakukannya. Sampah squishy akan mengotori ikan-ikan yang terdapat di laut. Karena kejadian tersebut, Wulan Russell mendapat pujian serta dukungan dari netizen.

Sampai saat ini, Ria Ricis belum memberi klarifikasi tentang pemberitaan tentang dirinya. Ria Ricis pun belum menggubris ajakan Wulan Russell untuk duel Muai Thai. Karena hal itu, Wulan Russell menyebut Ria Ricis berpura-pura tidak mengetahui tentang ajakannya dan menyebut Ria Ricis sebagai pengecut.

Usai tantang Ria Ricis, Wulan Russell berulah cibir Raisa lagi liburan

Kali ini Wulan Russell membuat netizen geram dengan perbuatannya. Netizen beranggapan bahwa dirinya mudah memberikan sebuah penilaian sebelum mengetahui hal itu benar atau tidak. Hal itu diawali dari aksi Wulan Russell memposting Instastory mengenai Raisa.Postingan itu bernada mencibir Raisa tetapi sudah dihapus oleh Wulan Russell.

Usai tantang Ria Ricis, Wulan Russell berulah cibir Raisa lagi liburan

"MUKE LO GAK KEBAKAR MATAHARI? EMANG LO BISA KENA AER ASIN? MANDI AE PAKE SUSU ULTRA LO SOK SOK NYENTUH AER ASIN. GAUSAH NYENGIR DEH LO. PALINGAN ITU ALAT DISETINGIN, DIBAWAIN, DIPAKEIN, PEREMPUAN MANJA MAEN DI ALAM, BAWA KRIM BERLAPIS EMAS BIAR MUKE GA RUSAK OKEH! ENEK AJA GW LIAT MUKE LO BETEBARAN DIMANE MANE," ujar Wulan dalam postingan Instastory miliknya.

Karena postingan tersebut, banyak akun gosip merepost postingannya. Dalam postingan akun gosip Wulan Russell mendapat banyak komentar dari netizen.

"Padahal kalo bener lagi hamil gak boleh gitu loh sama orang..ih.. pamali... sekalipun orang itu salah.. ditegur boleh.. dipermalukan jangan.. apa lagi orang ga salah apa" di nyinyirin.. #tepokjidat," kata akun @zahira_fhz.

"Diakan temennya mbak Nadine, ya mungkin dia masih sebel kali ama pernikahan mbak yaya ama mas hamis," tambah akun @ayutachyudarojatilah.

"Oh dia nyinyirin raisa biar anaknya mirip raisa kali berarti emang sengaja," ujar akun @alhisyamtama.