"Mipan Zuzuzu . . . Zuzuzu".Begitulahlirik yangbeberapa waktu belakangan sering terdengar di berbagai media sosial. Lagu yang awalnya viral melalui media TikTok ini seakan merambah ke berbagai media sosial lainnya, sebut saja Facebook, Twitter, dan Instagram. Saat browsingdi media sosial terkadang kamu akan menemukan orang yang sedang mengunggah kegiatannya dengan dibarengi lirik lagu ini.

Sempat viral, ini maksud di balik lirik 'Mipan Zuzuzu'

Penasaran apa arti lirik lagu tersebut? 'Mipan Zuzuzu'ternyata berasal dari sebuah iklan di Amerika yang merujuk pada Miel Pops, yaitu sebuah nada untuk iklan sereal Honey Loops. Di beberapa negara seperti Rusia, Spanyol, dan Italia sereal ini lebih dikenal dengan nama Miel Pops.

Sempat viral, ini maksud di balik lirik 'Mipan Zuzuzu'

Hal ini diketahui dari salah seorang pengguna TikTok yang memiliki username ashleysonlin. Ia menjelaskan bahwa lirik ini berasal dari iklan sereal Miel Lops yang di dalamnya berisi sekelompok lebah animasi yang menari dengan menggunakan nada dari lirik tersebut. Iklan yang ditujukan untuk anak-anak ini mulai menarik kaum dari berbagai usia setelah di-remix nadanya ke dalam versi TikTok. Untuk mencek lagu asli dari sereal iklannya,kamu bisa cek ke YouTube dengan search kata Miel Pops Original.