×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Seminggu pasca pencarian, pendaki Puncak Piramid belum ditemukan

0

News

Seminggu pasca pencarian, pendaki Puncak Piramid belum ditemukan

Tim SAR melakukan pencarian seorang pendaki bernama Thoriq yang masih menghilang di Bukit Piramid, Bondowoso.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

DwiS

02 / 07 / 2019 12:47

Seminggu sudah tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap seorang pendaki bernama Thoriq Rizki Ahmad Maulidan, remaja lulusan SMP N 4 Bondowoso yang hingga kini belum berhasil ditemukan. 

Thoriq dikabarkan menghilang di Bukit Piramid Pegunungan Argopuro, Bondowoso, Jawa Timur, sejak sepekan lalu. Bagaimana kronologi kejadiannya?

Pada hari Minggu, 23 Juni 2019, Thoriq beserta tiga temannya yaitu Syahril, Riski dan Pungki berniat untuk mendaki puncak Bukit Piramid Pegunungan Argopuro untuk menikmati sunset. Namun, hanya tiga dari empat remaja tersebut yang mulai mendaki sekitar jam 7 pagi melalui jalur Tegal Tengah karena salah satunya, Syahril, kelelahan sejak di perjalanan dan memilih untuk menunggu di bawah dan tidak ikut ke puncak.

Thoriq, Pungki, dan Riski mendaki bukit. Saat sore tiba, ternyata kabut mulai menyelimuti puncak bukit Piramid. Ketiga pendaki itu pun akhirnya memutuskan untuk segera turun. Dalam perjalanan menuruni bukit itu, Thoriq berjalan dengan langkah cepat hingga mendahului kedua temannya, Pungki dan Riski, yang tertinggal jauh di belakang.

Tidak menemukan jejak Thoriq yang tiba-tiba menghilang, kedua temannya sempat mencari tapi tetap tidak ketemu. Sampai tiba di bawah, Pungki dan Syahril segera melaporkan kejadian hilangnya Thoriq ke tim relawan dan penduduk setempat.

Loading...

Keesokan harinya, 24 Juni 2019, tim SAR gabungan mulai mengerahkan anggotanya untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian yang memang dikenal cukup curam. Nahas, hingga Minggu, 30 Juni 2019, atau tepat sepekan setelah kejadian, laporan terakhir dari tim SAR gabungan mengatakan bahwa korban masih belum berhasil ditemukan.

Source

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red