Tidak ada satupun orang yang memiliki keinginan untuk berpisah dengan pasangannya. Setiap orang pasti menginginkan hubungannya langgeng, berjalan dengan lancar dan tentu akan berharap ke tahap yang lebih jauh.

Image bermusuhan saat bertemu mantan kekasih atau mantan suami-istri adalah hal yang seharusnya dikubur dalam-dalam.

Perceraian atau putus hubungan selalu momok bagi setiap orang. Bukan hanya itu, perebutan anak atau harta gono gini menimbulkan polemik bagi para selebritis Indonesia.

Tetapi tidak dengan Selebritis berikut ini.

1. Mike Lewis x Tamara

3 Pasangan seleb ini cocok sandang semboyan mantan tapi mesra

Memiliki seorang anak mengharuskan keduanya untuk saling dewasa. Kedewasaan antara keduanya sangat mendominasi.

Tidak seperti mantan suami-istri lainnya. Tamara dan Mike sering disuruh oleh netizen agar mereka menjalin hubungan kembali.

2. Salshabilla x Aldi Maldini

3 Pasangan seleb ini cocok sandang semboyan mantan tapi mesra

Salsha dan Aldi mengaku pernah memutuskan tali pertemanan mereka setelah memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Bahkan, ibu dari Salsha dan Aldi adalah penyebab mereka baikan kembali.

Dulu Salsha dan Aldi berpacaran saat mereka masih lucu-lucunya, jadi belum dewasa. Makanya jadi musuhan sementara. ujar mereka berdua.

3. Ivan Gunawan x Rossa

3 Pasangan seleb ini cocok sandang semboyan mantan tapi mesra

Igun sapaan Ivan Gunawan pernah menjalin hubungan dengan penyanyi terkenal Rossa. Ivan juga pernah menyatakan bahwa ia menyesal memutuskan Rossa saat dahulu masih berpacaran.

Kedewasaan mereka terlihat sangat dominan. Mereka mampu menyampingkan ego mereka masing-masing. Sampai saat ini mereka masih tetap menjalin hubungan tetapi hubungan pertemanan saja.