×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Pemain bola ini ternyata juga jago olahraga lain lho

0

Olahraga

5 Pemain bola ini ternyata juga jago olahraga lain lho

Tak hanya mahir di lapangan hijau, 5 pemain bola ini juga jago di cabang olahraga lain. Siapa saja mereka?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

M Fatullah

11 / 05 / 2018 11:19

Sepak terjang mereka di lapangan hijau sudah tak perlu diragukan lagi kehebatannya. Tak hanya hebat bermain bola, 5 atlet bola ini ternyata juga mahir di bidang olahraga lain lho. Penasaran kan siapa saja mereka?

Ini dia 5 pemain bola yang jago di bidang olahraga lain.

1. Wayney Rooney.

tribunnews.com

Wayne Rooney adalah atlet tinju yang hebat dan telah berpartisipasi dalam latihan tinju. Namun ketika ia berusia 15 tahun, Everton memberinya syarat untuk meninggalkan olahraga tinju dan fokus hanya pada karir sepak bola ketika Rooney terlihat bisa masuk ke lini awal Everton.

Loading...

2. Gareth Bale.

walesonline.co.uk

Bukan hanya seorang atlet hebat, ia adalah atlet serba bisa yang hebat. Sejak sekolah, Bale telah menjadi perwakilan dalam olahraga rugby, hoki, dan acara atletik. Memiliki memiliki pencapaian yang luar biasa dalam acara lari 100 meter pada usia 14 tahun, Bale juga berpartisipasi dalam acara 800 meter, 1500 meter dan lari jarak jauh. Pengalamannya dalam menjalankan berbagai acara menjadikannya salah satu pesepak bola tercepat di dunia.

3. Zlatan Ibrahimmovic.

the18.com

Siapa yang tak kenal pemain satu ini. Bagaimana ya nasib Zlatan jika ia memilih untuk melanjutkan karirnya sebagai atlet takewondo? Memiliki sabuk beladiri hitam pada usia 17 tahun, Zlatan memilih untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Namun demikian, ketika cidera ia dianugerahi sabuk hitam kehormatan dari tim taekwondo nasional Italia pada 2010 karena jasanya mempromosikan olahraga di Italia.

4. Paolo Maldini.

bolakompas.com

Tentu saja masih banyak yang mengingat legenda Italia dan AC Milan ini. Maldini adalah bek terbaik dunia di masa lalu. Jelas ia tak bisa meninggalkan olahraga dari hidupnya. Maldini selalu memiliki keterampilan tinggi dalam tenis.

Pada Juni 2017, Maldini dan rekannya Stefano Landonio melakukan debutnya di salah satu seri acara ATP Challenger melalui tiket wild card setelah memenangkan turnamen di Italia.

5. Gabriel Batistuta.

getty.image

Striker Argentina dan striker Fiorentina, Gabriel Batistuta, adalah pemain yang banyak digunakan untuk generasi striker baru. Karirnya tidak berlangsung lama setelah ia menderita cedera kronis di pergelangan kaki. Dia kemudian menjadi pemain kuda polo profesional pada tahun 2009 dan memenangkan turnamen Copa Stella Artois yang bergengsi di Argentina.

Bagaimana menurutmu, siapa yang paling jago di bidang olahraga lain?






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red