Setelah beberapa waktu yang lalu jagat dunia maya dihebohkan dengan tren gila yang sedang populer di Thailand, yakni tren memutihkan Mr. P yang hitam dan kusam. Seketika saja berita itu menjadi sangat viral dan menyebar hampir diseluruh dunia. Namun siapa sangka, baru-baru ini jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan tren baru yang tak kalah menggemparkan, tren memutihkan Miss V.

Tren yang satu ini sedang populer di kota Manila, Filipina. Kini para wanita tak perlu cemas atau khawatir dengan Miss V yang terlihat kusam. Perawatan ini ditawarkan oleh klinik Belo Medical Group di Filipina. Sekedar info, klinik ini milik seorang ahli bedak kosmetik terkenal, Vicky Belo. Perawatan ini menggunakan teknologi laser yang dijamin akan membersihkan kulit mati dari area intim. Namun biayanya tidak murah, untuk sekali sesi Vicky mematok harga sekitar 13 juta, dan ini memerlukan 3 kali sesi perawatan.

Khusus prosedur memutihkan Miss V ini, Vicky memberinya nama "Memutihkan Bidadari"

Menurut laporan media setempat, prosedur ini tidak hanya memutihkan Miss V saja, tetapi juga mengencangkan, melenturkan dan membersihkan area intim Anda. Prosesnya membutuhkan waktu sekitar 30 menit, pasien akan dibius lokal untuk mengurangi rasa sakit yang akan dirasakan.

Meskipun penanganannya dilakukan oleh tenaga medis profesional yang sudah bersetifikat. Kementrian Kesehatan Thailand tetap memberikan himbauan bahwa tren ini memiliki efek samping yang berbahaya terhadap kesehatan alat reproduksi.