Seorang pria asal Florida, Amerika Serikat melakukan hal unik saat rumahnya digrebek oleh pihak kepolisian setempat pada awal maret lalu. Pria bernama Christopher Shawn Ring tersebut ditemukan bersembunyi di dalam freezer untuk mengelabuhi polisi, namun sialnya persembunyiaaya berhasil terbongkar olih kepolisian.

Rumahnya digerebek polisi, pria ini sembunyi di tempat tak terduga

Dikuti dari weirldnews.com, rumah Christopher digrebek atas dugaan penyimpanan narkotika ilegal, hasilnya pun tak sia-sia karena didalam rumah yang terletak di Luther Lane di Martinsburg, West Virginia tersebut ditemukan sejumlah narkotika ilegal. Untuk mengelabuhi polisi dia nekad bersembunyi didalam freezer meski akhirnya persembunyiannya tersebut dibongkar oleh polisi.

Dari hasil penggrebekan tersebut polisi menyita 27 kantong yang dicurigai berisi ganja, tujuh tas yang diduga berisi heroin serta dua blok lilin ganja. Saat penggrebekan tersebut polisi menggeledah ruang bawah tanah, dan di ruang bawah tanah tak ditemui benda yang mencurigakan selain freezer berukuran besar.

Rumahnya digerebek polisi, pria ini sembunyi di tempat tak terduga

Kemudian saat freezer tersebut dibongkar ternyata terdapat Christopher yang sedang kedinginan. Didalam freezer tersebut Christopher bersembunyi sambil membawa tas ransel yang berisi narkotika, timbangan digital, serta sebuah kantong plastik.

Akibat kasus tersebut Christopher didakwa sebagai pengedar narkotika, hal itu diperkuat setelah ia tercatat melakukan beberapa transaksi obat-obatan terlarang tersebut dengan para pelanggannya. Kini pria nahas tersebut ditahan di penjara wilayah Virginia Barat dengan dengan ancaman penjara serta denda sebesar USD 40.000 atau setara dengan Rp 550 juta.