Baru-baru ini Royal Mail Inggris merilis perangko bertema Game of Thrones, tepatnya pada tanggal 23 Januari lalu. Terdiri dari 15 desain perangko, 10 dengan karakter manusia, dan 5 lainnya dengan desain karakter makhluk-makhluk ajaib dalam serial Game of Thrones seperti The Night King, White Walker, Naga, dan sebagainya.

Deretan perangko bertema Game of Thrones ini keren, layak dikoleksi

foto: winteriscoming.net

Menjelang serial TV Game of Thrones musim ke-8, Royal Mail set perangko ini sebagai bentuk apresiasi pada serial TV The Game of Thrones yang telah memberikan distribusi yang signifikan pada industri hiburan Inggris.

Deretan perangko bertema Game of Thrones ini keren, layak dikoleksi

foto: licensingsource.net

Perangko ini dijual dengan beberapa paket merchandise lainnya seperti kartu pos, buku perangko, peta Westeros, dan berbagai merchandise lainnya. Satu paket perangko beserta dengan merchandise dibanderol dengan harga6.50(Rp 122.557) sampai dengan 55.65 (Rp 1.049.280)

Bagi kalian penggemar berat serial Game of Thrones apa berminat untuk memesan? Namun, pastinya perangko-perangko tersebut tidak berlaku di Indonesia. Tapi bukan itu alasan beberapa penggemat membeli set perangko ini, bukan?