×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Review Rayman Legends: Game platformer yang menyenangkan

0

N/A

Review Rayman Legends: Game platformer yang menyenangkan

Ini pengalaman penulis selama bermain game Rayman Legends.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Wahyu Nur Setiaji

04 / 10 / 2019 10:53

Berawal dari menonton channel YouTube videogamedunkey di mana ia mereview Super Mario Odyssey, saya tiba–tiba rindu pada game platformer dan memutuskan untuk membeli Rayman Legends yang kebetulan saat itu sedang diskon di steam. Apakah game ini worth it? Mari kita bahas.

Story.

Selamatkan Para Teensies!

Rayman, Globox, dan Teensies yang tertidur selama 100 tahun harus dibangunkan oleh teman mereka Murfy yang membawa kabar buruk. 10 Putri The Glade of Dream telah diculik oleh Dark Teensies. Adalah tugas Rayman dan kawan–kawannya untuk menyelamatkan mereka dan mengembalikan kedamaian di dunia mereka. Berhasilkah? Silakan kamu mainkan sendiri untuk mengetahuinya. Sejujurnya game ini sama sekali tidak memiliki cerita yang berat dan jatuh pada kategori seperti Mario, lebih mementingkan gameplay dibanding cerita.

Platformer yang menyenangkan.

Loading...

Visualisasi yang menawan

Ubisoft berhasil membuat dunia Rayman Legends tidak saja indah tapi juga unik di setiap levelnya. Mulai dari berbagai collectibles yang bisa kamu koleksi sampai berbagai rahasia yang bisa kamu temukan di setiap levelnya seperti Raja dan Ratu Teensie yang memang disembunyikan di tempat khusus oleh Dark Teensie. Atmosfer yang dibangun Ubisoft di game ini pun sangat berhasil. Selain dunia yang menawan, juga dibarengi dengan sound effect dan background music yang terasa pas. Kamu juga akan disuguhi level yang mirip seperti rhythm game yang jadi salah satu favorit saya.

Yay!

Level yang menantang.

Awas!

Kamu akan dihadapkan pada level yang semakin menantang seiring kamu bermain. Namun dengan design level menyenangkan, saya tetap berakhir menikmati tantangan yang diberikan game ini. Beberapa kali saya bahkan rela mengulang level yang sulit karena melewatkan beberapa Teensie untuk diselamatkan. Jika kamu sudah selesai dengan misi di story, ada banyak misi sampingan seperti Online Challenges di mana kamu akan diberikan misi yang akan berubah setiap minggunya. Di situ kamu bisa berkompetisi dengan player lain untuk mendapatkan skor tertinggi. Atau kamu juga bisa menjajal beberapa level dari Rayman Origins yang bisa kamu buka dari Lucky Painting yang didapatkan dari menyelesaikan sebuah level.

Mendapatkan semua Teensies adalah keharusa buat saya

Kesimpulan.

Patut kamu coba!

Rayman Legends adalah game platformer yang menyenangkan dengan dunia yang indah dan level menarik. Level yang semakin sulit seiring kamu bermain akan membuatmu tertantang untuk menyelesaikannya. Jika kamu pencinta genre platformer, game ini patut dicoba.

Final Score: 5/5






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red