Nostalgia game klasik, ini sensasi main game RO: Idle Poring yang baru

Halo Sobat semua, kali ini panda akan me-Review game yang sudah dilucurkan di platformAndroid pada bulan September lalu, RO : Idle Poring. Memangakhir-akhir ini, game Idle memang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Jika kamu merupakan gamer yang menyukai genre ini, kalian tentu tidak terlalu susah untuk terbiasa dengan game idle ini. Tidak peduli walau kamu adalah gamer veteran di genre ini atau tidak.

RO: Idle Poring besutan Gravity Co.,Ltd selaku pemilik dari game online yang sempat merajai dunia MORPG, Ragnarok Online ini akan mengajak kamu untuk bernostalgia kembali dengan semua karya klasik dari game Ragnarok Online. Kalian akan merasakan pengalaman nostalgia soundtrack asli dari Ragnaroks, desain map, card, class dan sistem rebirth. Dan disini ada fitur terbaru dari RO: Idle Poring, yaitu Pet Exploration. Kalian akan merasakan kembali ke masa lalu saat bermain Ragnarok, akan tetapi kali ini dengan sentuhan modern.

Lalu bagaimana dengan Reviewnya? Yuk simak!!

Grafik

Nostalgia game klasik, ini sensasi main game RO: Idle Poring yang baru

Enak banget buat dipandang mata. Meskipun game ini termasuk dalam daftar game ringan, namun grafik yang dihadirkan tidak bisa dianggap remeh. suguhan 2,5D yang sangat menarik ini tidak akan membuat pusing meski melihatnya cukup lama.

Fitur

Nostalgia game klasik, ini sensasi main game RO: Idle Poring yang baru

Fitur yang dihadirkan, seperti yang sudah panda jelaskan di atas, ada sistem Pet, Battle, Boss battle, Raid, PVP, MVP, Guild, Explore Pet, dan jangan lupa, Fitur yang sangat menguntungkan di game Idle kebanyakan : level up sendiri. Jadi, meskipun kamu tidak aktif memainkannya, game ini akan tetap mengoleksi EXP dan Zeny kamu serta otomatis level up.

Dan di sini kalian juga bisa mendapatkan gem. Gem di sini terdapat enam atribut, yaitu dari STR, DEX, AGI, LUCK, STA, dan INT. Kalian bisa mencari gem dari melawan bos, atau pun dari pet explore. Dan tidak ketinggalan lagi, kalian juga bisa mengupgrade equip kalian tentunya.

Gameplay

Nostalgia game klasik, ini sensasi main game RO: Idle Poring yang baru

RO: Idle Poring merupakan game RPG. Dan jika kamu sudah pernah bermain Ragnarok Online di PC, yang kalian tahu nanti adalah cara bermainnya yang agak berbeda. Meskipun termasuk game RPG, game ini jika tidak kalian mainkan, akan tetap naik levelnya.

Dan disetiap pertarungan, kalian di izinkan membawa maksimal enam pet bersama kalian. Uniknya, pet disini juga bisa menjalankan misi sendiri dengan pet yang lain. Layaknya game RPG, tentu saja jika kalian naik level kalian akan mendapatkan stat tambahan. Sekali naik satu level kalian akan mendapatkan enam poin atribut yang bisa kalian pilih di antara enam atribut tersebut.

7,8/10

Panda memberikan nilai 7,8/10 untuk game idle satu ini. Selain game yang nostalgic, game ini memberikan kemudahan bagi playernya.

Kelebihan

-Termasuk game enteng
-Penuh dengan fitur yang menarik
-Efek animasi yang tidak membosankan

Kekurangan

-Terdapat Sistem VIP
-Sangat sulit untuk mendapatkan pet yang kuat

Yosh, sekian review dari panda, nantikan review selanjutnya. Ciao