×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ralph Breaks the Internet: Bertualang melihat sisi gelap dari internet

0

Film

Ralph Breaks the Internet: Bertualang melihat sisi gelap dari internet

Penonton akan diajak bertualangan bersama di internet lewat sekuel kedua dari film Wreck It Ralph, Ralph Breaks The Internet.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Diara Yudha

18 / 11 / 2018 13:17

 

 

Ralph membobol internet? Sekuel kedua dari film animasi Disney "Wreak It Ralph" akan tayang pada tanggal 21 November 2018. Dengan judul film Ralph Breaks The Internet berhasil menjuarai puncak chart film yang paling dinanti, tentu membuat para penggemar tidak sabar untuk menyaksikan film yang disutradarai oleh Rich Moore (Zootopia) dan Phil Johnston (Frozen).

Terlepas dari kisah Putri Kerajaan ataupun Penyihir Jahat yang khas dengan film animasi karya Disney, Ralph Breaks the Internet membuat para penggemar mengakui kekalahan ekspetasinya dengan trailer filmnya. Buat kalian yang belum menyaksikan movie trailer dari film Ralph Breaks the Internet. Yuk kita tonton dulu biar ngga penasaran.

Loading...

Ya tentu setelah melihat trailer tersebut terkesima dan penasaran dengan alur ceritanya, buat yang belum tahu, penulis akan sedikit memberikan bocoran mengenai film terbaru dari sekuel Wreck it Ralph tersebut.

Akhir bahagia pada akhir film Wreck it Ralph tidak membuat kehidupan Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman) terus bahagia. Semua berawal dari sebuah insiden di mana Sugar Rush (mesin permainan) Vanellope Rusak, yang membuat Vanellope kehilangan rumah dan identitas dirinya sebagai pembalap. Namun, Ralph sebagai BFF (Best Friend Forever) tahu persis apa yang harus dia lakukan untuk menolong Vanellope. Yes!! Dia adalah pahlawan si imut, Vanellope, yang berarti Ralph harus menyelamatkan mesin permainan Vanellope (Sugar Rush).

Mereka berdua pun pergi menjelajahi internet yang digambarkan sebuah kota besar tanpa batas yang dipenuhi dengan bangunan besar (website) dan penuh dengan orang-orang (avatar pengguna). Kota yang asing membuat Ralph dan Vanellope kesulitan dalam menentukan arah, mereka pun mengandalkan pengguna internet untuk mengarahkan jalan. Di tengah pertualangan dalam upaya memperbaiki mesin permainan Vanellope, mereka bertemu dengan Yesss (Taraji P. Henson), seorang pengusaha situs yang merupakan kepala algoritma, hati dan jiwa dari situs pembuatan tren BuzzzTube dan KnowsMore(Alan tudyk) mesin pencari yang serba tahu.

Bukan hanya kelucuan 2 karakter utama Ralph dan Vanellope, kehadiran Princess Disney yang menunjukkan sisi berbeda pun menjadi pewarna baru dalam film ini. Pengisi suara para princess ini pun sesuai dengan film animasinya, seperti Edina Menzel (Elsa), Kristen Bell (Anna), Auli'i Cravalho (Moana), Mandy Moore (Rapunzel) dan masih banyak princess Disney lainnya.

Vanellope with Disney Princess

Vanellope and Disney Princess - © 2018 - Walt Disney Animatiion Studios

Bukan hanya para princess yang hadir loh. Karakter Disney lainnya pun ikut hadir menjadi cameo dalam film ini, seperti Dumbo dan Stromtrooper dari Star Wars hingga Eeyore dari Winnie the Pooh.

Ralph Breaks the Internet menunjukkan komedi yang berkualitas sebagai film animasi, tanpa alur perdebatan kerajaan yang rumit, cerita cinta dongeng, maupun kisah pertarungan dengan penyihir jahat. Penonton akan diajak sekadar melihat apa yang terjadi di dunia internet yang mungkin selama ini sudah kalian ketahui, dan membuat kalian bergumam "hahaha itu toh yang terjadi".

Tidak hanya komedi yang hadir dalam film ini, konflik dan pertengkaran pun terjadi sebagai ujian persahabatan 2 karakter tersebut. Ditambah hadirnya tokoh baru, Shank (Gal Gadot) si pembalap dari game Slaughter Race di tengah-tengah Ralph dan Vanellope membuat konflik-konflik baru berbumbu pertualangan pun makin menjadi.

Shank

Shank - © 2018 - Walt Disney Animation Studios

Kehadiran film Ralph Breaks the Internet di bioskop wajib kalian tungguin terutama bagi kalian para penggemar film Disney dan juga penggemar band Payung Teduh. Kok bisa? Ya, pada bagian end credit title film, penonton bisa menyaksikan Music Video dari band Payung Teduh berjudul "Sebuah Lagu".

Ralph Breaks the Internet dijadwalkan akan tayang 21 November 2018 di Amerika Serikat dan 23 November 2018 di Indonesia.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red