×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
PSM Gitasurya juarai lomba POSSE UMRI, bukti eksistensi saat pandemi

0

News

PSM Gitasurya juarai lomba POSSE UMRI, bukti eksistensi saat pandemi

PSM Gitasurya berhasil menjuarai perlombaan POSSE UMRI tahun 2021 dalam kategori POP Group.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Jojo

22 / 06 / 2021 12:28

Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Gitasurya berhasil menyabet posisi juara pada ajang Pekan Olahraga, Sains, dan Seni yang telah diselenggarakan Universitas Muhammadiyah Riau pada 5 April hingga 23 Mei 2021. Walau terbatas oleh kadaan pandemi dan juga anggota yang tidak dapat bertatap muka secara langsung, namun mengikuti kompetisi paduan suara merupakan hal rutin tahunan yang dilakukan oleh Gitasurya. Hal ini dilakukan demi menjaga eksistensi, mewadahi minat dan bakat serta meningkatkan musikalitas anggota.

Walau hanya memiliki waktu persiapan yang bisa dikatakan minim, namun itu semua bukanlah halangan bagi team official untuk tetap ikut serta dalam  ajang ini. Persiapan official dan penyanyi pun dilakukan hanya dalam satu setengah bulan, mulai dari persiapan administrasi, penentuan kostum, latihan bersama music director, hingga proses penyuntingan video serta audio. Segala persiapan dan juga koordinasi team ini pun dilakukan melalui platform online meeting yang telah tersedia.

Penganugerahan POSSE UMRI 2021

Meskipun waktu yang terbatas dan minim serta jarak yang berjauhan, segala persiapan bisa berjalan dengan lancar berkat komunikasi yang terjaga oleh dengan berbagai pihak maupun dengan music director ataupun team editor yang terlibat. Terbukti, Gitasurya mampu membuat penampilan yang sangat menarik dengan membawakan lagu berjudul Rumah Kita aransemen Gabriel Denis D.

Penganugerahan POSSE UMRI 2021 Secara Online

Loading...

Selain itu semua aktivitas penjurian dan penilaian peserta dilakukan secara online. Hingga pada hari penganugerahan yaitu tanggal 17 Juni 2021, video dari PSM Gitasurya UMM mendapatkan perolehan skor sebesar 81,25 dan sukses membawa Gitasurya melenggang menuju posisi juara 1.

Mendapatkan predikat juara menjadi suatu kebanggaan serta kehormatan bagi PSM Gitasurya UMM. Hal ini sekaligus menjadi tambahan list prestasi yang berhasil ditorehkan PSM Gitasurya UMM.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red