×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Produser film 'Crazy Rich Asian' ajak Joko Anwar buat 3 film Indonesia

0

Film

Produser film 'Crazy Rich Asian' ajak Joko Anwar buat 3 film Indonesia

Kerjasama ini buka kesempatan target penonton internasional

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Hafizh Alfarisi

12 / 09 / 2018 20:34

Kabar menggembirakan baru-baru ini datang dari Sineas Indonesia Joko Anwar. Pasalnya, Ivanhoe Pictures, selaku pihak yang melatarbelakangi pembuatan film box office Crazy Rich Asian dan serial Netflix Ghoul, telah menyatakan kerjasamanya dengan lelaki lulusan ITB tersebut.

Dilansir dari laman Variety, nantinya kedua pihak tersebut akan bergabung dengan rumah produksi lokal Rapi Films serta studio Indonesia Base Entertainment dan studio Korea CJ Entertainment. Keempat perusahaan itu turut andil dalam pengembangan, pembiayaan dan produksi tiga film Indonesia.

Joko akan langsung menyutradarai sekaligus membuat naskah film yang produksinya direncanakan secara berurutan dari Impetigore, The Vow dan Ghost in the Cell. 

Ketertarikan Presiden Ivanhoe Pictures John Penotti menggaet Base Entertainment dan Rapi Films didasari pemahaman kedua perusahaan lokal tersebut atas penonton Indonesia serta pertumbuhan pasarnya yang pesat. 

Shanty Harmayn, CEO serta co-founder Base Entertainment, menyatakan kerjasama ini dapat membuka kesempatan perfilman Indonesia berkembang di pasar domestik maupun internasional. Terlebih dalam kondisi industri lokal yang masih menghadapi kendala belakangan ini.

Loading...

Nama Joko di perfilman internasional sudah tidak asing lagi. Sebut saja dua karyanya, Pintu Terlarang dan Modus Anomali, yang telah menarik penghargaan di ajang Puchon International Fantastic Film Festival dan Network of Asian Fantastic Films. Ditambah lagi remake Pengabdi Setan yang sudah merambah bioskop luar negeri. Semoga nantinya kesuksesan yang sama juga dapat diraih ketiga film baru Joko tersebut.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red