Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh seorang pria asal New Jersey, Amerika Serikat bernama David Huggins. Ia mengaku telah kehilangan keperjakaannya akibat meniduri seorang alien. Sontak saja pengakuan mengejutkan malah membuat dirinya menjadi bahan candaan rekan-rekannya.

Pria ini mengaku telah bercinta dan memiliki banyak anak bersama alien

Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, bahkan kisah Huggins tersebut telah dibuat dalam sebuah film dokumenter. Pria tua berusia 74 tahun tersebut menceritakan pengalaman berharganya saat berusia delapan tahun ketika ia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang alien.

Pria ini mengaku telah bercinta dan memiliki banyak anak bersama alien

Kemudian dia mengalami hal aneh saat bangun tidur, dimana ia merasa dirinya sedang berada dalam pelukan wanita yang amat asing dan bukan seperti wanita pada umumnya yang ada di bumi. Dia pun mempercayai bahwa sosok wanita yang telah menidurinya tersebut adalah seorang alien.

Wanita alien tersebut ia namakan dengan sebutan Cresent, Huggins mengaku telah melakukan hubungan seksual bersma Cresent selama beberapa kali. Bahkan ia mengaku bahwa Cresent pernah mendatanginya dan mengatakan bahwa ia telah melahirkan ratusan bayi dari hasil berhubungan seksual bersamanya.

Pria ini mengaku telah bercinta dan memiliki banyak anak bersama alien

Namun banyak yang tak percaya kisah Higgins tersebut, meskipun demikian namun ia tetap yakin bahwa kisahnya tersebut benar nyata. Kini dimasa tuanya ia sering melukiskan kejadian-kejadian aneh tersebut dalam sebuah lukisan yang sangat menarik.