Pria ini bernama Hugo Cornellier. Foto pertamanya diambil bulan Februari 2008 dan foto terakhir diambil pada Agustus 2017. Ada lebih dari 2500 foto yang sudah terkumpul sejak hari pertama dia memotret wajahnya sendiri sampai di hari pernikahannya. Hugo mengambil foto dirinya sejak berumur 12 tahun.

Foto-foto yang diambil Hugo semuanya berekspresi datar untuk menjaga konsistensi disetiap fotonya. Selain itu, berekspresi datar juga lebih mudah baginya ketimbang harus mencoba tersenyum dengan senyuman yang sama setiap kali dia mengambil foto. Alasan kedua Hugo mengambil semua foto-fotonya dengan ekspresi datar adalah karena dia ingin mengabadikan perubahan fisik dirinya dari waktu ke waktu dan menghindari perubahan emosional dirinya dari waktu ke waktu di hidupnya.

Ide ini dia dapatkan pada tahun 2008 ketika dia sedang menonton video Noah Kalina di Youtube. Sejak saat itu dia mencoba untuk membuat versinya sendiri yaitu mendokumentasikan dirinya tumbuh dewasa sejak kecil. Dia juga termotivasi melakukan ini karena dia ingin mendokumentasikan kehidupannya dan dapat menunjukkan hasilnya kepada keluarganya di masa depan.

Foto pertama Hugo ketika dia masih berusia 12 tahun.

Selama 9 tahun, pria ini memfoto dirinya dengan ekspresi yang sama

Hugo di resepsi pernikahannya ketika ia berumur 22 tahun.

Selama 9 tahun, pria ini memfoto dirinya dengan ekspresi yang sama

Nah, berikut ini video proses perkembangan Hugo yang ditangkap melalui kameranya.