Memang kesenian itu bisa dibuat dari apa saja asalkan memiliki imajinasi yang tinggi. Banyak para seniman yang sukses membuat kita terkagum-kagum dengan kreativitas mewujudkan sebuah seni dari benda remeh.

Jika selama ini aluminium banyak digunakan sebagai pembungkus makanan ataupun bahan pembuat kaleng. Kanal YouTube ini justru menggunakan aluminium untuk menciptakan karya seni indah yang kini diburu para penggemar seni.

Anthill Art pertama kali mengunggah video pada 22 November 2013. Di mana pria ini menuangkan cairan aluminium panas ke sebuah sarang semut.

Pria ini bikin hiasan dari sarang semut, hasilnya sungguh mengagumkan

Setelah dirasa cukup, aluminum panas tersebut sempat meledak kecil dan sarang semut mengepulkan asap. Setelah menunggu hingga aluminum tersebut mengeras, pria ini mulai menggali cukup dalam sebelum akhirnya mengeluarkan aluminium yang telah mengeras dan kini menjadi cetakan sarang semut.

Prosesnya pun dilanjutkan dengan membersihkan hiasan menggunakan semprotan air yang cukup kencang yang diikuti dengan membersihkan sela-sela menggunakan sikat.

Pria ini bikin hiasan dari sarang semut, hasilnya sungguh mengagumkan

Setelah proses membersihkan berakhir, pria ini lalu meletakkan hiasan cantik ini di atas fondasi kayu. Jadilah hiasan yang mampu menmbuat kagum banyak orang.

Pria ini bikin hiasan dari sarang semut, hasilnya sungguh mengagumkan

Video Anthill Art ini menjadi viral dimana video ini ditonton lebih dari 110 juta kali. Berkat kepopuleran video ini, sang seniman kini banyak mendapatkan tawaran untuk mengadakan pameran serta meningkatnya jumlah permintaan sebanyak ratusan pembeli per harinya.

Tidak hanya sarang semut, Anthill Art juga membuat hiasan dari jamur berbagai bentuk.Ingin melihat video pembuatan karya seni ini? Simak video di bawah ini.