×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pidato Jokowi di World Ekonomi Forum tuai pujian netizen internasional

0

News

Pidato Jokowi di World Ekonomi Forum tuai pujian netizen internasional

Apa sih isi cuitan-cuitan Pujian Netizen Internasional untuk Presiden Jokowi

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yayu Purwanti Rusdi

14 / 09 / 2018 15:37

Pada Tanggal 12 September 2018, Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut menghadiri acara World Economic Forum (WEF) yang berlangsung di National Convention Center, Hanoi, Vietnam. Pada forum ini, Jokowi berkesempatan memberikan pidatonya.

Namun ada hal yang unik dalam pidato Presiden kita kali ini, berbeda dari Pidato-pidato sebelumnya, Dalam pidatonya, Presiden Jokowi membeberkan kondisi perekonomian dunia. Hal yang berbeda, Jokowi menggambarkan kondisi perekonomian dunia saat ini seperti dalam film Avengers: Infinity War.

Dalam film Avengers ada sosok bernama Thanos yang ingin memusnahkan setengah jiwa. Presiden Jokowi mengatakan bahwa dia dan sesama rekan 'Avengers' lainnya siap untuk menjaga hal tersebut terjadi. 

lagi-lagi beredar Video Pidato Presiden Jokowi tersebut dan sampai menjadi Viral di Media Sosial, Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun resmi Twitter World Economic Forum, @wef, pada Rabu (12/9/2018).  Sejauh ini Video tersebut telah di retweet sebanyak 1,2 ribu pengguna akun Twitter dan disukai sebanyak 1,3 ribu kali.

Tak bisa dielakan Video tersebut mengundang komentar-komentar  positif yang memuji Presiden kita dari warganet dalam negeri bahkan sampai warganet Internasional pun turut berkomentar.

Loading...

Berikut isi Komentar-komentar warganet Internasional untuk Pidato Presiden Jokowi. seperti yang diunggah di akun Instagram @fadjroelrachman.

Pidato Jokowi di World Ekonomi Forum tuai pujian netizen internasional

Ada yang berharap Presiden Jokowi jadi President mereka seperti komentar Pemilik akun Facebook Reed Scot dia mengatakan "Can He be our President here in America" / "Bisakah Dia Menjadi Presiden kita di Amerika". 

Ada juga yang terpesona sama Bapak President kita, Pemilik Akun Facebook Ashley Miller berkomentar "i love this guy so much, we need far more people in this world like him" / "Saya sangat mencintai pria ini, kami membutuhkan lebih banyak orang di dunia ini seperti dia" Tak lupa menyelipkan simbol hati lho di komentarnya.

Salah satu warganet dari Australia ikut berkomentar "a real statesment!! the world badly need such man and women!! i just hope thats politics in Australia will learn a lesson from joko" / "sebuah negara yang nyata !! dunia sangat membutuhkan pria dan wanita seperti itu !! Saya hanya berharap politik di Australia akan belajar dari joko (Presiden Joko Widodo).

Terakhir komentar dari Akun Facebook Pat Chun Taite "it is a good to hear political leader say this publicly" / "baik untuk mendengar pemimpin politik mengatakan ini secara terbuka".

Itu tadi komentar pujian dari warganet iInternasional untuk Presiden Joko Widodo. Semoga Bapak Presiden Jokowi sehat selalu dan tetap semangat memimpin Negara Indonesia, ya!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red