×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kejutkan dunia sepak bola internasional, ini 7 potret Musim 2003/2004

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Olahraga

Kejutkan dunia sepak bola internasional, ini 7 potret Musim 2003/2004

<Arva Savero Adiwena

07 / 11 / 2020 17:35

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

1/7 Banyak kejutan di dunia sepak bola internasional pada Musim 2003/2004. Tim underdog & kuda hitam menjadi juara di beberapa kompetisi bergengsi.

Tim Nasional Yunani bukanlah tim unggulan di kompetisi Uero 2004, akan tetapi mereka berhasil keluar sebagai juara. Di Euro 2004, Yunani adalah tim paling tidak difavoritkan kedua untuk menjadi juara, dengan Latvia di belakang mereka. Rumah-rumah judi memberikan angka peluang 150-1 bagi mereka untuk memenangi turnamen.Berada di Grup A dengan Portugal, Spanyol, dan Rusia, Yunani dianggap tidak punya harapan bahkan untuk lolos ke perempat final. Faktanya, Yunani hampir tereliminasi di pertandingan terakhir mereka di babak grup melawan Rusia, dengan mereka tertinggal 2-0. Namun, Zisis Vryzas mampu mencetak gol yang memperkecil ketertinggalan dan mereka pun berhasil menyalip Spanyol untuk posisi kedua grup dengan keunggulan selisih gol. Berikutnya mereka menghadapi juara bertahan Prancis, tetapi pertahanan kuat mereka membuat Les Bleus tak mampu berbuat banyak, sementara sundulan kapten Theodoros Zagorakis di menit ke-65 menentukan hasil akhir. Itu adalah perjalanan yang luar biasa sejauh itu, tetapi Yunani melangkah lebih jauh di semifinal dengan mengalahkan Republik Ceska, favorit turnamen yang memenangkan semua pertandingan mereka sampai di babak tersebut. Sekali lagi, gol sundulan menentukan keberhasilan mereka, dengan Traianos Dellas menyundul tendangan penjuru Vassilios Tsiartas di babak tambahan. Kemenangan ini memberikan jalan bagi salah satu kemenangan mengejutkan di sepanjang masa, di mana Yunani menghadapi tuan rumah Portugal di final dan gol sundulan lainnya, kali ini dari Angelos Charisteas, membantu mereka menjadi juara.

porostimur.com

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red