Jasa-jasa Presiden Soekarno memang patut kita acungi jempol. Bukan hanya memiliki kewibawaan yang tinggi, ketampanan Soekarno juga membuat meleleh wanita yang melihatnya. Walaupun hanya sekadar di foto saja.

Ketampanan Soekarno ternyata menurun kepada anak-anak serta cucu dan cicitnya. Salah satunya menurun kepada Jeje Soekarno. Jeje Soekarno adalah buah hati dari pernikahan Donna Harun dengan Hendra Rahtomo, anakRahmawati Soekarno Putri. Jeje Soekarnomerupakan adik tiri dari aktor ganteng Ricky Harun. Jeje Soekarno sekarang menggeluti dunia Youtube dan Selebgram.

Pesona cicit Presiden Soekarno yang stylist ini bikin meleleh

Kini Jeje Soekarno jadi salah satu kiblat fashion kaum laki-laki. Jeje memiliki selera fashion yang sedikit berbeda dengan kakaknya Ricky Harun.

Pesona cicit Presiden Soekarno yang stylist ini bikin meleleh

Pergaulan Jeje Soekarno sama seperti anak muda pada umumnya. Ia sering melakukan travelling bersama teman-teman wanitanya. Ia juga sering bergaul dengan salah satu penyanyi wanita Agatha Pricilla.

Pertemanan memang penting bagi Jeje Soekarno. Tetapi, hubungan dengan keluarga pun sangat penting. Ia juga terlihat sering menghabiskan waktu bersama ibunya Donna Harun. Ia tunjukkan kedekatannya di akun Instagram miliknya.

Bagaimana menurutmu, ganteng kan?