Bentuk payudara di kalangan wanita itu bermacam-macam ada yang kecil, ada yang besar, ada yang naik, ada yang turun dan lainnya. Tapi ternyata, bentuk payudara bisa melambangkan karakter pemiliknya. Gak percaya? Di bawah ini contoh-contoh bentuk payudara dan karakter pemiliknya. Simak, yuk.

1. Payudara Naik

Pemilik payudara menonjol ke atas mana suaranya? Pemilik payudara ini cenderung mudah diatur, selalu waspada, dan lebih suka mengobrol pada lawan bicara yang terbuka apa adanya. Selain itu pemilik payudara ini adalah orang yang setia pada pasangan.

2. Payudara Turun

Sifat alamiah pemilik payudara ini adalah kebaikan hatinya yang tak tertandingi. Selain itu pemilik payudara turun cenderung lebih gemar berbicara dengan kode-kode ala perempuan dan isyarat tertentu. Pemilik bentuk payudara ini juga merupakan orang yang sensitif.

3. Payudara Kecil

Salah satu kelebihan pemilik payudara kecil adalah ia bisa memahami perasaan orang lain, ia juga suka membantu orang yang membutuhkan bantuannya tanpa embel-embel. Selain itu ia juga tipe yang sabar, tapi jika sudah banyak pikiran pemilik payudara kecil ini mudah sekali sakit.

4. Payudara Besar

Mandiri, ramah dan baik hati adalah tiga karakter utama perempuan pemilik payudara besar. Pemilik bentuk ini juga merupakan seseorang yang tidak suka dikekang, tapi dia juga bukan orang yang segan untuk memaafkan orang yang pernah menyakitinya.

5. Payudara Berbentuk Bel

Pemilik bentuk ini cenderung suka berpikir praktis. Ia juga sosok yang terbuka dan jujur. Kalau sedang memiliki perasaan yang tidak mengenakan, ia lebih gemar memendamnya sendiri. Kelemahan pemilik bentuk payudara ini adalah ia seorang pelupa.

6. Payudara Dengar Aerola Lebar

Kalau pemilik bentuk yang satu ini adalah orang yang paling tidak kuat dengan kekangan dan tekanan orang lain. Ia juga seseorang yang memiliki gengsi tinggi dan suka membanding-bandingkan. Duh.

7. Payudara Kerucut

Kata, "Petualang," mungkin cocok disematkan untuk pemilik payudara berbentuk ini. Karena pemilik bentuk payudara ini adalah seorang yang suka berpetualang untuk mencari pengalaman, ia juga seorang penyuka tantangan yang memiliki hobi dengan dunia olahraga. Selain itu ia juga penyuka seni. Hanya saja sifat egoisnya cenderung besar.

8. Payudara Dengan Puting Gelap

Perempuan pemilik payudara ini memiliki selera humor yang baik dan seorang yang penuh kasih sayang. Ia juga memiliki sifat mandiri, tapi mudah sekali tersinggung sampai tak jarang membuatnya dendam. Perempuan pemilik payudara ini suka sekali dengan suasana alam.

9. Payudara Dengan Puting Berwarna Sedikit Pucat/Pink

Kreatif dan seorang pemimpi adalah dua karakter nyata pemilik payudara ini. Selain itu ia juga memiliki sifat yang lembut dan menenangkan. Hanya saja, ia seorang yang introvert.

10. Payudara Dengan Puting Berwarna Coklat

Pemilik payudara ini memiliki tingkat percaya diri yang tinggi. Pemilik payudara ini juga seorang pemilik jiwa yang kompetitif, cenderung fokus pada satu hal saja, memiliki semangat yang sulit dipatahkan, dan tidak pernah sungkan untuk menyuarakan pendapatnya.

11. Payudara Kencang atau Montok

Sulit untuk memiliki ikatan yang serius dengan pemilik payudara ini dikarenakan sifatnya yang cenderung kekanakan dan kerap tidak memedulikan perasaan orang lain. Tapi, pemilik payudara ini merupakan orang yang jujur dan bertanggung jawab.

12. Payudara Melebar

Pemilik payudara ini adalah juga pemilik sifat mandiri dan periang. Tapi, pemilik bentuk ini adalah tipe yang gemar membesarkan masalah, suka berbohong dengan alasan demi tidak menyakiti perasaan orang lain, memiliki perasaan yang meledak-ledak dan mudah marah. Tapi, pemilik bentuk payudara ini adalah orang yang suka menolong

13. Payudara Datar

Pemilik payudara ini adalah seorang yang berbakat di bidang seni. Ia juga seseorang yang percaya betul terhadap teori individual dan sangat menghargai arti kebebasan. Walaupun pemilik payudara ini sering memiliki masalah pertentangkandari diri sendiri atau dari orang lain terhadap apa yang ia lakukan, tapi dia adalah seseorang yang pandai mencari jalan keluar atas segala permasalahannya itu.

Nah, itulah 13 bentuk payudara yang melambangkan karakter pemiliknya. Semoga membantu, guys.