Perayaan Juventus juarai Liga Serie A Italia 7 kali berturut-turut

Juventus menjadi juara Liga Italia tujuh kali berturut-turut #MY7H dan merupakan gelar juara Liga Italia yang ke-36 bagi Juventus sejak Liga Italia digulirkan, sukacita langsung terlihat dari wajah para pemain , pelatih, official, maupun para penggemar Bianconeri begitu wasit meniup peluit laga melawan AS Roma berakhir dan memastikan Juventus sebagai juara Liga Serie A musim ini pesta kemenangan pun pecah, komentar dari pelatih Juventus merayakan keberhasilan Juventus scudetto musim ini:

Perayaan Juventus juarai Liga Serie A Italia 7 kali berturut-turut

Massimiliano Allegri (Pelatih Juventus): "Empat tahun seperti ini tidak sering datang"

Para pemain berhak untuk merayakan dan menikmati sedikit waktu luang. Empat tahun seperti ini tidak sering datang dan saya harus berterima kasih kepada staf dan semua orang yang telah bekerja dengan kami untuk kontribusi mereka. Menang dengan para pemain ini adalah perasaan yang hebat dan tidak pernah mudah. Seperti yang selalu saya katakan, kemenangan adalah sesuatu yang luar biasa.

"Saya bertanggung jawab atas skuat fantastis yang terdiri dari beberapa pemain hebat, yang didukung oleh klub yang selalu mendukung kami bahkan di saat-saat sulit, menjaga kepala tetap tegak selalu membuat perbedaan, dan Anda bisa melihatnya di beberapa pertandingan kunci, seperti pertandingan pertama melawan Napoli atau di San Siro beberapa minggu yang lalu, kami selalu berhasil menjaga ketenangan kami.

Pemain saya bermain dengan hati dan Anda tidak memenangkan apapun dalam sepakbola tanpa itu, Anda perlu keberuntungan juga, tetapi Anda harus membuat keberuntungan Anda sendiri, malam itu di Milan kami berhasil memasukkan bola ke dalam gawang mereka dan dalam sepakbola semuanya bisa berubah hanya dalam beberapa menit."

Perayaan Juventus juarai Liga Serie A Italia 7 kali berturut-turut