×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Muncul penampakan anak Presiden Lincoln di Gedung Putih, serem

0

Serem

Muncul penampakan anak Presiden Lincoln di Gedung Putih, serem

Willie adalah putra ketiga dari Presiden Abraham Lincoln

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Cha 19

15 / 02 / 2018 21:36

Penuh kemegahan dan sebagai tempat tinggal Presiden terpilih Amerika, White House telah berdiri sejak tahun 1800. Walaupun begitu, bangunan yang telah ditinggali sejak masa Presiden John Adams memerintah ini tidak lepas dari kejadian supranatural. Ini memang hal yang lumrah mengingat White House termasuk dengan bangunan bersejarah yang telah berusia lebih dari dua abad dan memiliki ceritanya tersendiri. Salah satu kejadian supernatural yang terkenal di bangunan ini adalah cerita tentang arwah dari Willie Lincoln.

William Wallace Lincoln, putra ketiga dari Presiden Abraham Lincoln dan istrinya, Mary Todd Lincoln, meninggal di usia 12 tahun pada 20 februari 1862 karena penyakit yang mirip dengan tifus. Kematiannya mungkin disebabkan oleh air dari kanal terdekat yang terkontantaminasi. Pada masa itu, kanal tersebut mengaliri air untuk White House dan tempat bagi anak-anak istana bermain. 

Muncul penampakan anak Presiden Lincoln di Gedung Putih, serem

Kematian Willie yang dikenal sebagai anak yang cerdas dan ramah ini meninggalkan kesedihan bagi banyak orang, terutama kedua orang tuanya yang begitu trauma dengan hal ini.

Muncul penampakan anak Presiden Lincoln di Gedung Putih, serem

Loading...

Ny. Mary Lincoln mulai bergabung dengan perkumpulan yang melakukan ritual pemanggilan roh yang sering dilakukan di kediaman sahabatnya di Washington. Pada satu kesempatan lain, bagaimanapun, dia melakukan ritual tersebut di White house dengan Presiden Abraham Lincoln yang ikut berpartisipasi. Dan sejak Ny. Mary bergabung dengan perkumpulan ini, dia mulai bercerita jika Willie datang bersama Eddie (putranya yang meninggal setahun sebelumnya) dan berdiri di kaki tempat tidurnya di tengah malam.

Tapi sepertinya kemunculan dari arwah Willie bukan hanya dapat dilihat oleh ibunya. Terhitung, arwah Willie pernah muncul selama masa pemerintahan dari empat Presiden selanjutnya.

 

1. Pemerintahan Grant 1869 - 1877

Pada masa pemerintahan Presiden Ulysses S. Grant, staffnya melaporkan jika dia pernah bercakap dengan arwah Willie. Anggota staff lainnya juga mengatakan jika sosok Willie terlihat di berbagai ruangan di White house dari waktu ke waktu.

2. Pemerintahan Taft 1909 - 1913

Presiden Taft pernah mengancam akan memecat siapa saja dikalangan staffnya yang membicarakan tentang aktivitas hantu. Saat Mayor Butt bertanya pada Presiden Taft tentang apa yang telah terjadi, Presiden menyampaikan jika para pelayan sedang kesal pada hantu yang menggangu mereka. Tapi aktivitas hantu yang dimaksudkan lebih sering dapat dirasakan kehadirannya dari pada terlihat. Dan konsensus di antara para staff adalah jika hantunya seorang anak laki-laki. Mereka mengatakan padanya jika lebih dari satu orang yang merasakan sebuah tangan yang ditempatkan di kedua bahu mereka saat sedang bekerja sendirian di White House. Seolah-olah seseorang tengah melihat dari balik bahu mereka untuk melihat apa yang sedang mereka lakukan.

3. Pemerintahan Eisenhower 1953 - 1961

Dalam sebuah acara di White House di tahun 1950-an, anak perempuan dari duta besar Belgia terlihat sedang bermain petak umpet dengan teman yang tidak terlihat. Saat orang tuanya bertanya apa yang dia lakukan, dia menjelaskan jika dia sedang bermain dengan seorang anak laki-laki. Dia menggambarkan dengan detail tentang anak tersebut, tapi tidak seorangpun yang melihat anak lainnya.

Pada waktu kunjungan ke The Smithsonian tidak lama setelahnya, dia menunjuk pada sebuah gambar seorang anak laki-laki dan menceritakan pada orang tuanya jika itu adalah anak yang dia bicarakan di White House. Dan saat orang tuanya melihat ke atas, mereka melihat itu adalah gambar dari Willie Lincoln.

4. Pemerintahan Johnson 1963 - 1969

Laporan tentang penampakan terakhir terjadi pada masa pemerintahan Presiden Johnson. Putri dari Presiden, Lynda Robb, menempati ruangan tempat Willie meninggal. Dilaporkan jika tidak hanya dirinya melihat arwah Willie, Tapi juga berbicara dengannya.

Saat Lynda dan keluarganya pindah ke White House, dia ingin tahu siapa yang pernah menempati ruangan tersebut sebelum dirinya. Dia mulai bertanya pada orang-orang disekitar tapi tidak seorangpun yang benar-benar bisa memberikan jawabannya sebelum pemerintahan Eisenhower. Lynda yang merasa tidak puas mulai melakukan penyelidikan dan menemukan semua sejarah mengerikan kamarnya. Dan selama melakukan penyelidikan entah bagaimana berubah menjadi dia melihat dan berbicara pada Willie Lincoln.

Muncul penampakan anak Presiden Lincoln di Gedung Putih, serem

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red