×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pemuda ini berhasil bikin motor sport pakai kardus bekas, kreatif abis

0

Wow

Pemuda ini berhasil bikin motor sport pakai kardus bekas, kreatif abis

Motor sport yang dibuat dari kardus bekas ini adalah tipe BMW S1000RR.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

AutoVan

06 / 03 / 2020 10:15

Siapa yang gak kenal dengan sportbike BMW S1000RR. Mungkin kebanyakan orang menaruh motor sport ini sebagai salah satu wish list mereka dalam memiliki sebuah motor impian. Apalagi kemarin BMW baru saja meng-upgrade model S1000RR dengan model yang lebih baru serta penambahan fitur lebih advance.

Namun sepertinya kamu nggak bakal asing dengan penampakan sportbike satu ini. Yap, moge tersebut adalah BMW S1000RR generasi terbaru.

motor dari kardus

Motor ini tampak unik karena semua bodinya terbuat dari bahan kardus. Bahkan kardus yang digunakan semuanya adalah kardus bekas.

Sang builder hanya menyediakan rangka dan mesin motor yang siap dimodifikasi. Setelah itu mereka membuat pola bodi dari kardus yang mirip seperti tampilan BMW S1000RR.

Loading...

Bisa dipastikan motor yang dipakai adalah motor tua karena rem depan motor ini masih pakai model tromol. Dan uniknya velg belakang ukurannya sangat lebar sehingga si pemilik dapat memasukkan ban mobil ke dalam motor ini.

pencipta motor kardus

motor kardus

Tidak banyak ubahan yang terjadi di motor ini, mereka masih mempertahankan mesin aslinya, rangka, dan sangat teliti membuat detail seperti kaliper dual di rem depan kemudian lengkap juga dengan discbrake-nya. Namun bagian kardus yang berada di leher knalpot leleh karena nggak kuat menahan panas dari knalpot tersebut.

Gimana menurutmu, kreatif banget ya.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red