Produsen minuman beralkohol berupa bir yang berdomisili di Jepang, yaitu Kirin tengah meraup kesuksesan besar dan keuntungan yang fantastis. Penyebabnya adalah, Produsen Bir terbesar kedua di "Negeri Sakura" ini, telah berhasil memasarkan produk terbaru mereka, yaitu Free Beer.

Diakui oleh Kirin, bir yang mereka produksi tersebut adalah bir yang bebas alkohol. Klaim tersebut pun sampai mereka cantumkan di kemasan botol dan kalengnya, dengan label alkohol 0,00%.

Banyak produk yang telah terjual dari bulan Januari sampai dengan bulan Mei 2018 ini, diakui mereka telah menembus angka 1,6 juta. Tidak berlebihan kiranya, karena di awal kemunculannya saja, produk minuman ini sudah sangat populer dan memiliki banyak penggemar.

Uniknya, tidak hanya orang-orang biasa saja yang menggemarinya. Produk ini juga dikonsumsi oleh wanita-wanita hamil. Bahkan, para pasien rumah sakit dianjurkan untuk meminumnya. Kok bisa?

Bir asal Jepang ini boleh diminum ibu hamil & pasien RS, kok bisa?

Foto: moippai.com

Usut punya usut ternyata, Free Beer produksi Kirin tersebut kadar kalorinya sangat rendah, yaitu hanya mencapai 14 saja. Harga produk ini juga cukup murah, sehingga ramah di kantong semua kalangan.

Free Beer dari kirin ini pada dasarnya, dibuat dengan proses fermentasi yang biasa saja. Nilai lebihnya justru terletak pada tambahan racikan rahasia khas kirin, yang diproses menggunakan teknologi canggih.

Featured Images: inventorspot.com