×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bir asal Jepang ini boleh diminum ibu hamil & pasien RS, kok bisa?

0

Wow

Bir asal Jepang ini boleh diminum ibu hamil & pasien RS, kok bisa?

Ada racikan rahasianya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

eko daido

12 / 05 / 2018 19:15

Produsen minuman beralkohol berupa bir yang berdomisili di Jepang, yaitu Kirin tengah meraup kesuksesan besar dan keuntungan yang fantastis. Penyebabnya adalah, Produsen Bir terbesar kedua di "Negeri Sakura" ini, telah berhasil memasarkan produk terbaru mereka, yaitu Free Beer.

Diakui oleh Kirin, bir yang mereka produksi tersebut adalah bir yang bebas alkohol. Klaim tersebut pun sampai mereka cantumkan di kemasan botol dan kalengnya, dengan label alkohol 0,00%.

Banyak produk yang telah terjual dari bulan Januari sampai dengan bulan Mei 2018 ini, diakui mereka telah menembus angka 1,6 juta. Tidak berlebihan kiranya, karena di awal kemunculannya saja, produk minuman ini sudah sangat populer dan memiliki banyak penggemar.

Uniknya, tidak hanya orang-orang biasa saja yang menggemarinya. Produk ini juga dikonsumsi oleh wanita-wanita hamil. Bahkan, para pasien rumah sakit dianjurkan untuk meminumnya. Kok bisa?

Foto: moippai.com

Foto: moippai.com

Usut punya usut ternyata, Free Beer produksi Kirin tersebut kadar kalorinya sangat rendah, yaitu hanya mencapai 14 saja. Harga produk ini juga cukup murah, sehingga ramah di kantong semua kalangan.

Free Beer dari kirin ini pada dasarnya, dibuat dengan proses fermentasi yang biasa saja. Nilai lebihnya justru terletak pada tambahan racikan rahasia khas kirin, yang diproses menggunakan teknologi canggih.

 

Featured Images: inventorspot.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red