Baru-baru ini, aktris Pevita Pearce sempat membuat kagum para pengikutnya di Instagram, karena terlibat dalam sebuah sesi acara bersama model kenamaan dunia Gigi Hadid. Sebagai brand ambassador sebuah merek lipstik, Pevita memang sempat tampil dalam sebuah acara di New York beberapa waktu lalu bersama Gigi Hadid. Di sana akhirnya mereka bertemu dan berfoto bersama.

Namun, ternyata Pevita masih memberikan kejutan lagi bagi penggemarnya. Mengikuti jejak para artis sebelumnya yang menjalani bisnis kue kekinian, Pevita pun tak mau ketinggalan. Dalam waktu dekat, ia juga segera meluncurkan toko kue pertamanya di Bandung bernama Pevo Cake.

Usai foto bareng Gigi Hadid, Pevita bikin kejutan lagi

Toko kue milknya itu buka pada tanggal 12 November ini. Berdasarkan Instagram resmi Pevo Cake, sejauh ini tersedia varian rasa Red Velvet dan Mint Velvet. Para warga net juga tampaknya cukup antusias dengan dibukanya toko kue milik adik Keenan Pearce ini.

Akun eynaldogbpurba, "Kue buatan kamu pasti luar biasa deh enakny.. semangat buat 4 hari lagi ya."

Akun rzrmdhnr, "Ihh @pevpearce mah paporit ayah bun...?"

Akun christinaagustina9, "So excited pgn nyoba @pevocake nya @pevpearce kebetulan dket kantor aku nihhh..kita coba "RED VELVET."

Akun feriani_tuti_riska@christinaagustina9, "aduh kabita eta ?, cusss ka bandung?"

Usai foto bareng Gigi Hadid, Pevita bikin kejutan lagi

Sebelumnya, beberapa pesohor Tanah Air sudah lebih dulu membuka toko kue kekinian, seperti Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Irwansah dan Zaskia Sungkar, Syahrini, Melly Goeslow, Laudya Chintya Bella, Nagita Slavina, Sandra Dewi dan Krisdayanti.

Aktris yang melejit namanya lewat film Denias ini memang telah cukup lama menggeluti bidang bisnis. Sejak 2013 lalu, Pevita telah meluncurkan sebuah brand aksesoris bernuansa hippies yang mempromosikan tentang perdamaian bernama Hippearce.

Bisnisnya pun terbilang cukup sukses lantaran karyanya memang cukup diminati para konsumen. Tak hanya menjual secara online, aksesoris Pevita tersebut juga dapat ditemui di sebuah toko konsep di daerah Kemang, Jakarta.

Wah, nggak cuma cantik, Pevita juga ternyata piawai berbisnis