Citra ustaz di mata masyaraka, jika menikah dengannya, kemungkinan besar akan dipoligami. Sebab, sebagai manusia, sedikit kemungkinan memiliki sikap adil.

Namun, para ustaz ini membuktikan citra tersebut bahwa tidak benar adanya. Mereka justru setia dengan istrinya. Siapa saja? Berikut deretannya.

1. Ustaz Riza dan Indri

3 Keluarga ustaz yang jauh dari gosip miring, harmonis banget

Ketampanan ustaz Riza sangat menarik banyak orang khususnya kaum hawa. Hal itu menjadikan wanita ingin sekali menjadi pendamping hidupnya.

Tetapi, Indri Giana yang dapat memikat hati ustaz tampan ini. Indri adalah pemain sinetron. Pada awal pernikahannya, Indri Giana sempat takut karena menikah dengan seorang ustaz, identik dengan citra poligami.

Pernikahan Ustaz Riza dan Indri sangat harmonis. Tidak ada satu kabar miring tentang keduanya. Kini Ustaz Riza dan Indri sudah memiliki satu anak. Mereka menanamkan nilai agama yang tinggi pada buah hatinya tersebut.

2. Ustaz Solmed dan April Jasmine

3 Keluarga ustaz yang jauh dari gosip miring, harmonis banget

Beberapa waktu lalu, April divonis memiliki penyakit yang akan menyulitkannya untuk memiliki buah hati. Karena hal tersebut, April sempat mengizinkan Ustaz Solmed untuk melakukan poligami. Tetapi, Ustaz Solmed enggan untuk melakukan hal itu karena kecintaannya terhadap sang istri April Jasmine.

Setelah berbagai macam cara dicoba, akhirnya mereka memiliki keturunan. Kehidupan rumah tangga mereka tak pernah terdengar bermasalah dari dulu sampai sekarang.

3. Mendiang Ustaz Jefry dan Umi Pipik

3 Keluarga ustaz yang jauh dari gosip miring, harmonis banget

Keharmonisan rumah tangga Alm. Ustaz Jefry dan Umi Pipik terbukti dengan mampu mempertahankan keharmoniasan rumah tangga. Alm. Ustaz Jefry dan Umi Pipik memiliki 4 buah hati yang saat ini adalah penghafal Alquran.