Chacha Frederica yang mempunyai nama lengkap Wynne Frederica, lahir di Jakarta pada 8 November 1989. Artis cantik ini berumur 27 tahun. Chacha adalah pemain sinetron berdarah Belanda-Tionghoa-Jawa. Chacha menjejal kemampuannya di dunia hiburan mulai tahun 2003. Beberapa judul sudah dibintanginya oleh Chacha ( begitu sapaan akrab artis ini) lebih sering mendapat peran-peran antagonis. Sinetron yang melambungkan namanya adalah Kisah Sedih Di Hari Minggu. Chacha mendapat pendidikan dari Swiss German University (SGU) di BSD Tangerang jurusan Bussiness Administration seperti dilansir dari Selebriti.co.id (2/11/2017).

Chacha Frederica

Demi senangkan suami, Chacha Frederica pakai pakaian ini di rumah
Wanita cantik ini resmi dipersunting oleh seorang pengusaha bernama Dico Ganindito. Tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2015, Chacha melepas masa lajangnya dengan pria pilihan hatinya ini. Pernikahan mereka sangat terlihat mewah dan elegan.

Chacha resmi menikah dengan Dico

Demi senangkan suami, Chacha Frederica pakai pakaian ini di rumah
Status sebagai istri membuat Chacha melakukan banyak hal untuk menyenangkan hati suaminya. Hal ini dilakukan dengan cara rajin merawat kesehatan dan bentuk tubuh supaya tetap terlihat cantik dan menarik di mata suami. Chacha sangat menyukai olahraga Yoga. Di akunnya www.instagram.com/chachadico, Chacha banyak membagikan kegiatannya saat melakukan yoga.

Chacha rutin melakukan olahraga Yoga

Demi senangkan suami, Chacha Frederica pakai pakaian ini di rumah

Satu hal yang wajib lagi dilakukan oleh Chacha adalah Tidak menggunakan Daster atau Pajamas yang biasa digunakan orang pada umumnya. Suami meminta Chacha menggunakan pakaian tidur sejenis Lingerie. Pernyataan ini diperkuat oleh perkataan Chacha saat menjadi bintang tamu di salah satu acara gosip di TV swasta acara Rumpi di Trans Tv. Lama kelamaan, hal ini menjadi kebiasaan Chacha di rumah. Bagi sebagian orang hal ini memang sedikit membuat tidak nyaman, namun berbeda dengan Chacha.

Acara yang dipandu oleh Feni Rose itu mempunyai sesi tanya jawab. Pertanyaan yang dilontarkan oleh Feni Rose untuk Chacha adalah perihal larangan menggunakan daster. Sontak wajah Chacha sedikit malu, pertanyaan itu lalu dijawab oleh sahabatnya Marshanda yang kala itu ada bersamanya di acara tersebut.

Chacha saat ditanya oleh Feni Rose


Jawaban Marshanda yang sangat menggelitik, " cha, cantik amat lu di kasur'. Kalimat ini membuktikan bahwa Chacha selalu berpenampilan cantik setiap saat bahkan di saat ingin tidur. Chacha melakukannya dengan penuh cinta dan tanpa paksaan karena menurutnya Cantik dan menarik itu wajib untuk menyenangkan hati suaminya.

Keromantisan Chacha dan suaminya

Demi senangkan suami, Chacha Frederica pakai pakaian ini di rumah

Chacha dan suaminya sangat romantis dalam kehidupan rumah tangganya. Jika kita perhatikan foto mereka yang diposting selalu terlihat romantis dan intim, ini menandakan mereka sangat bahagia. Kebiasaan yang dilakukan Chacha semata-mata untuk menjaga keharmonisan bahtera rumah tangga mereka.

Kebahagian terpancar dari tatapan Chacha dan Dico

Demi senangkan suami, Chacha Frederica pakai pakaian ini di rumah
Sudah kodratnya, wanita sebagai istri harus mengurus dan menyenangkan suami. Seyogianya wanita melakukan apa yang diinginkan suami, tetapi jangan sampai kita melakukan apa saja tanpa memandang terlebih dahulu baik atau buruknya. (CFS)