Pedangdut Iis Dahlia sepertinya masih meradang lantaran netizen yang banyak mengkritik soal pernyataannya mengenai undangan Presiden Jokowi.

Dalam sesi wawancara, Iis Dahlia menyebut alasan ia menolak undangan Presiden Jokowi karena keterbatasan waktu, tak hanya itu Iis Dahlia menyebut jika tempat resepsi acara Mantu Presiden ini yaitu Solo minim fasilitas.

OMG! Setelah sebut pengemis, Iis Dahlia sebut fans tak punya keluarga

Foto: Instagram/@isdadahlia

Iis Dahlia khawatir jika ia datang, ia tidak akan kebagian hotel untuk menginap karena menurutnya Solo minim hotel, selain itu ia juga males mengantre lama dan harus berdesakan.

Argumennya itupun langsung memancing komentar warganet, dan mengkritik jika Iis Dahlia sombong. Iis pun tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar netizen.

OMG! Setelah sebut pengemis, Iis Dahlia sebut fans tak punya keluarga

Foto: Instagram/@makrumpita

Namun, saat ini Iis Dahlia justru turut melontarkan kata-kata tak enak kepada netizen yang mampir berkomentar di akunnya. Seperti tak terima saat beberapa waktu lalu, Iis Dahlia menyebut salah satu netizen dengan pengemis.

Kini, datang lagi nyinyiran netizen yang membandingkannya dengan Yuni Shara dan dibalas dengan santai oleh Iis "kasian ya kalian happy weekend all nikmatin hari sm kel deh klo punya".

OMG! Setelah sebut pengemis, Iis Dahlia sebut fans tak punya keluarga

Foto: Instagram/@mak.kepo

Warganet pun banyak berkomentar seperti @aprie.apriel, "Ya Allah, kaciaaaan ya yg masih di buly gara" ucapan'ny yg gak di jaga..selamat menikmati buly'an yg berkelanjutan ya mak(emo)"

@davidaldosrn "@isdadahlia ideuhhhh maksudne opo???? Sombong bngt lu ethhh, udh tu*"

@nuryati6214, "Semoga yuni tetep baik ht dan tdk sombong ya. Tutur katanya baik....amiiin"

@ratuberlianabalqis2 "iya mba..ini bullyan udah ada loh dua hari,netizen di sini cm ingin permintaan maafan nya yg tulus dan sopan".