Wanita dikenal dengan kelembutannya dan tentunya kecantikannya yang bisa memikat seorang pria.

Tak hanya itu, mereka juga sangat pandai membuat hal-hal unik dan juga menggemaskan, tentu saja hal tersebut membuat banyak pria terpikat dengan aksinya.

Seperti yang baru-baru ini viral di media soaial, yaitu sebuah tren yang sangat unik yang dilakukan banyak wanita, sesuai judul tren ini sangat lucu sekaligus bikin ngiler cowok yang melihatnya.

Tren tersebut kini sedang ramai dibicarakan bahkan ditirukan berbagai wanita, berkat adanya media sosial, tren tersebut dengan cepat menyebar ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Seperti dilansir dari laman youtube.com/Rijal Nurrohman (21/10/2017), Dalam sebuah unggahan videonya yang menampilkan beberapa wanita yang sedang melakukan tren tersebut di depan kameranya.

Tren cium kamera terbaru ini bikin gagal paham deh

Awalnya mereka beradegan menggoda didepan kamera, dengan permainan mata dan tangan yang sangat menggoda mereka mulai melakukan aksinya.

Tren cium kamera terbaru ini bikin gagal paham deh

dan tiba-tiba diakhir videonya hal yang tak terduga terjadi, mereka mengecup kameranya. Ditambah dengan senyuman yang sangat memikat. Mereka berhasil membuat para pria terpikat melihat aksinya.

Tren cium kamera terbaru ini bikin gagal paham deh

Tentu saja aksi tersebut membuat banyak tanggapan dari netizen. Kebanyakan netizen sangat terpikat dengan aksi wanita-wanita tersebut. Dan banyak sekali netizen wanita ikut melakukan tren tersebut.

Nah itulah sobat brilio, tolong hpnya dilap ya setelah melihat video dibawah ini Haha :

https://www.youtube.com/watch?v=CaOWOeziQ-s

Oke sobat, sekian dulu ya selamat berakhir pekan, dan untuk jomblo harap bersabar, malam minggu kali ini ujian yang berat :D

Jangan lupa share artikel ini, agar bisa selalu menemani hari-harimu. Semoga terhibur. Terima kasih.