×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nikmati dingin juga sejuknya hujan ditemani 6 santapan lezat Ini

0

Life

Nikmati dingin juga sejuknya hujan ditemani 6 santapan lezat Ini

Nomer 3 juaranya!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Putri Aisya Pahlawani

18 / 09 / 2017 00:41

Kejebak macet di jalan, kejebak di kantor atau di kampus sewaktu lagi hujan tuh kadang serba salah. Niatnya pulang, eh hujannya deras banget. Hawa yang dingin, bikin perut makin kerasa pula keroncongannya. Duh, Kalau lagi hujan-hujan gini, enaknya makan apa ya biar tubuh kita sedikit lebih hangat?

1. Bakso. Apalagi kalau pedas. Hmmm

Nikmati dingin juga sejuknya hujan ditemani 6 santapan lezat Ini

Lagi hujan-hujan gini, enaknya sih makan bakso pedas yang hangat ditemani segelas teh hangat. Pantengin terus tuh kedatangan akang tukang bakso yang lewat di depan rumahmu dengan gerobaknya. Pak, bakso, pak!

2. Aneka sup yang siap menghangatkan perutmu

Loading...

Nikmati dingin juga sejuknya hujan ditemani 6 santapan lezat Ini

Atau kamu bisa mengkonsumsi semangkuk sup ayam dengan isian lengkap, yaitu daging ayam, sosis, wortel dan juga makaroni. Dimakan pakai nasi hangat, bikin perut jadi hangat seketika.

 

3. Mi kuah. Favorit semua orang, nih. Slrupp!

Nikmati dingin juga sejuknya hujan ditemani 6 santapan lezat Ini

Siapa coba yang enggak setuju kalau makanan ini bakalan sukses bikin badanmu hangat saat musim hujan tiba? Paling doyan sih mi instan yang tinggal seduh itu. Iya kan? Ngaku aja, deh.

 

4. Soto apapun, hayuk aja!

Nikmati dingin juga sejuknya hujan ditemani 6 santapan lezat Ini

Mau soto ayam, soto madura, soto lamongan, soto madura, dan soto apapun, bisa jadi pilihan yang bagus sebagai teman bersantap saat musim hujan. Jangan lupa, minumnya juga yang hangat-hangat, ya!

 

5. Gorengan plus teh atau kopi hangat. Jadi ngiler, deh

Nikmati dingin juga sejuknya hujan ditemani 6 santapan lezat Ini

Enggak mau makan besar dan mau ngemil-ngemil aja? Gorengan pasti jadi pilihan yang pas, nih. Supaya makin seru, ajak teman-temanmu juga untuk berkumpul dan menikmati gorengan bersama. Maknyuss!

 

6. Jagung. Mau direbus atau dibakar, nikmatnya sama!

Nikmati dingin juga sejuknya hujan ditemani 6 santapan lezat Ini

Enggak mau makan gorengan karena takut sama minyaknya yang super banyak? kamu bisa cobain untuk ngemil jagung rebus hangat atau jagung bakar. Sudahlah, menu ini enggak bisa disanggah lagi deh kecocokannya untuk dimakan saat musim hujan tiba.

Lezat semua ya, guys? Hihihi





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red