×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nikahi pria tua demi harta, wanita ini akhirnya tertimpa sial

0

Cinta

Nikahi pria tua demi harta, wanita ini akhirnya tertimpa sial

Cinta yang tak tulus akhirnya dapat imbalan yang setimpal.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

30 / 01 / 2018 21:45

Seorang wanita bernama Sandrine Devillard harus menerima nasib apes setelah tuntutannya di pengadilan soal harta waris suaminya, Marcel Amphoux yang meninggal dunia pada November 2012 lalu tidak jatuh atas namanya. Tentunya hal itu sangat mengecewakan mengingat mendiang suaminya tersebut memiliki harta yang luar biasa banyaknya.

Image: leparisien.fr

Dikutip dari Viral4real, bentuk kekayaannya adalah berupa sebidang tanah yang sangat luas di samping perumahan mewah Serre-Chevalier di Prancis. Posisi tanahnya yang sangat strategis menjadi buruan para pengembang properti untuk membeli tanah tersebut. Namun semasa hidupnya sampai akhirnya meninggal ia sama sekali tak pernah berniat menjual tanah tersebut.

Image: qatarscoop.com

Namun setelah meninggal dalam surat wasiatnya tidak tertulis nama Sandrine Devillard, selaku istrinya malah justru tertulis nama sepupu perempuannya yang berhak mewarisi seluruh harta kekayaannya termasuk tanah tersebut. Selain itu dalam surat wasiatnya Amphoux mewariskan seluruh pondok miliknya yang terletak di daerah pegunungan di Perancis kepada para penyewa.

Semasa hidupnya, Amphoux dikenal sebagai orang yang aneh karena meskipun ia memiliki banyak harta, namun ia memilih untuk tinggal di sebuah gubuk di desa Puy Saint-Pierre di dekat pegunungan Alpine. Bahkan ia juga terkenal dan hidip tanpa pasokan listrik dan air sehingga ia dijuluki sebagai manusia gunung.

Image: leparisien.fr

Singkat cerita wanita bernama Sandrine Devillard yang usianya dua dekade lebih muda jatuh cinta dan menikah Amphoux. Namun hal itu semata untuk memiliki harta warisnya yang begitu luar biasa, bahkan awalnya Sandrine merupakan orang yang ditugaskan merayu Amphoux untuk menjual tanahnya. Namun usahanya untuk menjadi ahli waris tunggal gagal setelah pihak pengadilan memutuskan bahwa surat wasiat tersebut memang asli tulisan dari Amphoux.

Loading...






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red