×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nggak melulu K-Drama, 5 drama Thailand ini asik juga buat ditonton

0

Film

Nggak melulu K-Drama, 5 drama Thailand ini asik juga buat ditonton

Pemainnya gak kalah tampan dan cantik loh.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Husna Aulia M

22 / 10 / 2018 16:26

kepopuleran k-drama memang sudah tidak diragukan lagi, jalan cerita dan pemainnya sukses  membuat penonton betah di depan layar demi menyaksikan drama favoritnya. Tapi, kita semua tahu bahwa bukan hanya ada k-drama yang bisa kita nikmati, ada pula drama Jepang, China, Taiwan, bahkan drama yang datang dari Asia Tenggara, yaitu Thailand!

Drama Thailand atau biasa disebut thai lakorn tidak kalah dengan drama-drama lainnya dari segi cerita dan pemain. Bahkan, drama-drama Thailand ini bisa buat ketagihan buat ditonton karena keunikan jalan ceritanya. Dan inilah 5 drama Thailand yang bisa kalian tonton.

 

1. Kiss the Series(2016)

poster the kiss

Loading...

Drama pertama datang dari Kiss the Series yang cukup mencari perhatian ketika awal ditayangkan karena pemainnya yang tampan dan bening-bening.

Bercerita tentang Sandee(Mild Wiraporn),seorang mahasiswi di sebuah kampus yang terbiasa berteman dengan laki-laki ketimbang perempuan. Alhasil, semua sahabat Sandee adalah laki-laki. Namun, petaka datang, disuatu pagi Sandee bangun dari tidur dengan keadaan tidak berpakaian bersama Thada(Jirakit Thawornwong), salah satu sahabatnya.

Bingung dan shock, mereka lupa dengan apa yang mereka lakukan pada malam itu karena sama-sama mabuk. Akhirnya mereka sepakat untuk merahasiakan kejadian itu dari sahabat mereka yang lain. Tapi, lama kelamaan rahasia yang mereka tutupi tidak bisa memungkiri bahwa Sandee dan Thada saling suka.

 

2. Hormones(2013-2015)

poster the hormones

Berikutnya adalah drama Thailand yang nge-hits dan populer di kalangan pecinta drama. Drama yang punya 3 season ini tidak hanya menampilkan romansa para pemainnya, tapi juga kehidupan remaja sehari-hari, isu-isu yang tabu, masalah seksualitas, kekerasan, dan juga bullying. Bukan hanya dari perspektif remajanya saja, dari sisi orang tua pun ditampilkan di drama ini.

Bukan hanya sukses dramanya, popularitas pemainnya pun naik setelah membintangi Hormones, contohnya seperti Sutatta Udomsilp dan Thanapob Leeratanakajorn.

 

3. Ugly Dukcling(2015)

poster ugly duckling

Selanjutnya adalah Ugly Duckling yang disajikan cukup unik yaitu ditampilan dengan 4 cerita berbeda.

Pertama, Ugly Duckling: Perfect Match. Menceritakan kisah Junior (Worranit Thawornwongs) yang punya hidup sempurna, cantik dan pacar tampan. Suatu hari ia memutuskan untuk operasi plastik tapi alergi dan membuat wajahnya jadi jelek. Ia putus dari pacarnya dan bertemu laki-laki tampan bernama Suea (Puttichai Kasetsin).

Kedua, Ugly Duckling: Pity Girl. Seorang gadis bernama Alice (Neen Suwanamas) memanjat pohon demi mendapatkan foto laki-laki yang ia sukai,Aston (Natcha Janthapan). Sialnya, Alice malah jatuh dan amnesia.

Ketiga, Ugly Duckling: Don't. Maewnam (Wiraporn Jiravechsoontornkul), seorang gadis yang menutupi wajahnya dengan kotak kemanapun ia pergi karena ia pernah dikatai jelek oleh laki-laki.

Keempat, Ugly Duckling: Boy's Paradise. Mami (Esther Supreeleela), perempuan yang anti dengan laki-laki tiba-tiba kedatangan beberapa laki-laki di rumahnya akibat ulah ibunya. Alhasil, Mami meminta temannya CU (Sean Jindachote) jadi pacar palsunya.

4. Secret Seven(2017)

poster Secret seven

Berikutnya adalah drama yang memiliki jumlah 12 episode dibintangi artis cantik Sutatta Udomsilp. Drama ini jadi favorit karena sesuai judulnya, menampilkan 7 laki-laki tampan yang mengelilingi hidup di pemeran utama.

Bercerita tentang Padlom(Sutatta Udomsilp) yang hidup kesepian dan takut dengan yang namanya jatuh cinta. Padlom dan sahabatnya berniat membuat klub sendiri, namun mereka harus berbagi ruangan dengan 7 laki-laki di satu ruangan. Siapa sangka, di antara 7 laki-laki itu ada satu orang yang menyukai Padlom. Siapakah dia?

5. U-Prince Series(2017)

poster u prince

Yang terakhir adalah drama yang dibanjiri oleh laki-laki tampan berjudul U-Prince. Drama ini sangat unik karena dibagi menjadi 12 bagian dengan cerita berbeda-beda namun saling berhubungan.

Ceritanya disalah satu universitas bergengsi Thailand bernama IUCA, disetiap fakultas memiliki duta besar U-Prince. Dan drama ini menceritakan bagaimana para duta besar U-Prince mendapatkan princess mereka masing-masing, namun ada satu perempuan yang belum diketahui siapa U-Prince nya karena itu adalah aktor yang di audisi oleh pihak serial U-Prince.

Secara keseluruhan, U-Prince series adalah drama yang romantis, lucu dan sedih. Setiap U-Prince punya karakter yang berbeda-beda, seperti Sibtis yang playboy, Thesis yang clean freak, T-Rex pecinta dinosaurus Dash seorang koki, Teddy yang populer, Hawk yang dingin, Kiran yang charming, Kiryu yang friendly, Firstclass yang perfeksionis, Hippy sang rocker, dan Survery sang pangeran.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red