×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Foto ekspektasi vs realita makanan ini buat kamu ngakak

0

Ngakak

10 Foto ekspektasi vs realita makanan ini buat kamu ngakak

Niatnya sih biar jadi bagus, hasilnya ternyata...

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

ferdimr_

06 / 05 / 2018 10:45

Kamu mungkin pernah melihat video tutorial membuat makanan. Kamu juga pasti ingin hasil makanan buatanmu seperti yang ada di video. Namun terkadang keinginan tersebut tak sebanding dengan hasil mengikuti video tutorial. Nah, berikut ini 10 foto ekspektasi vs realita makanan yang bakal bikin kamu ngakak.

1. Niatnya mau bikin mickey mouse eh malah jadi...

2. Tak apa-apa gagal, yang penting enak! Hahaha

Loading...

3. Lucu sih harusnya, tapi kok jadinya begini?

4. Udah nyiapin bahannya, yah jadinya malah begini...

5. Lumayan lah dari pada gak bikin. Haha

6. Yah, gagal ulang tahun deh.

7. Kok jadi nempel ya?

8. Karena gak pakai alas kali ya?

9.  Sedikit banget nih bikinnya.

10. Hancur semua deh hancur...

Kamu juga pernah mengalami hal seperti ini? Tak apa-apa, namanya juga belajar.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red