×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Neymar gagal masuk daftar 10 pemain terbaik Brasil sepanjang masa

0

Olahraga

Neymar gagal masuk daftar 10 pemain terbaik Brasil sepanjang masa

Voting ini dilakukan oleh ESPN Brasil untuk mencari pemain terbesar sepanjang masa setelah Pele.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

18 / 02 / 2019 17:13

Dalam sebuah kegiatan yang diadakan oleh stasiun televisi ESPN Brasil, terdapat voting untuk menentukan siapa 10 pemain sepak bola Brasil terbesar setelah Pele. Dari hasil yang terkumpul, terdapat sebuah kejutan saat pemain Paris Saint Germain, Neymar, gagal masuk dalam posisi 10 besar.

Neymar

Voting ini dilakukan karena sebelumnya telah diadakan voting serupa yang menjadi berita kontroversial, karena Neymar berada di urutan teratas setelah Pele. Voting sebelumnya diadakan oleh majalah bernama Placar, tapi hasil dari ESPN langsung menghapus poll yang diselenggarakan oleh majalah tersebut.

Placar

Pemain berusia 27 tahun itu hanya masuk di posisi ke-11 dan mengumpulkan lebih banyak suara negatif daripada positif, per ESPN FC. Lebih dari 160.000 suara dari penonton masuk di voting ini. Ronaldo, Ronaldinho, dan Romario —semuanya pemenang Piala Dunia— adalah pengambil suara terbanyak.

Loading...

Voting

Kurangnya keberhasilan di panggung internasional telah sering digunakan sebagai sumber kritik untuk Neymar, dan mantan bos Manchester United Jose Mourinho baru-baru ini menyebutnya sebagai satu hal yang dapat menempatkan pemain sayap ini pada level yang sama dengan Pele.

Neymar adalah pencetak gol terbanyak ketiga Brasil sepanjang masa dan diharapkan untuk mengalahkan rekor Pele dan Ronaldo. Yang pertama adalah pemimpin sepanjang masa dengan 77 gol, 17 gol lebih banyak dari Neymar.

Di level klub, Neymar sudah menempati peringkat di antara para pemain hebat Brasil. Jika PSG mempertahankan keunggulan besar mereka di Ligue 1 musim ini, ia akan memenangkan banyak gelar domestik di tiga negara —Brasil, Spanyol, dan Prancis— serta Liga Champions UEFA pada musim 2014-15.

Tetapi bahkan di level klub ada beberapa faktor yang menghambatnya. Neymar menghabiskan tahun-tahun pertamanya di Eropa bermain bersama Lionel Messi, yang secara umum dianggap di antara para pemain olahraga terbesar dan sering mencuri perhatian dengan penampilannya.

cedera

Transfer ke Prancis dianggap sebagai upaya untuk melarikan diri dari bayang-bayang Messi, tetapi cedera telah menghentikan Neymar untuk bersinar di babak sistem gugur Liga Champions. Kemenangan 2-0 PSG atas Manchester United pada hari Selasa tanpa pemegang rekor mereka memberi para kritikus Neymar lebih banyak amunisi, karena Kylian Mbappe membuat kemajuan sebagai bintang top Les Parisiens. Dan kemunculan rekan senegaranya, Vinicius Jr. memiliki beberapa pertanyaan apakah pemain Real Madrid tersebut akan mengejar Neymar pada saat ini?

Berikut daftar 10 pemain sepak bola terbesar Brasil setelah Pele menurut voting dari ESPN Brasil.

1. Ronaldo Luiz Nazario.

Ronaldo

 

2. Ronaldinho Gaúcho.

Ronaldinho

 

3. Romário.

Romario

 

4. Zico.

Zico

 

5. Rivaldo.

Rivaldo

 

6. Sócrates.

Socrates

 

7. Kaká.

Kaka

 

8. Lainnya.

Lainnya

 

9. Falcão.

Falcao

 

10. Careca.

Careca

 

11. Neymar.

no 11

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red