Ditilang memang bukan hal yang menyenangkan. Jangankan anak kecil, orang dewasa saja takut saat berhadapan dengan yang namanya tilang.

Bukan tanpa alasan, hal ini juga terjadi akibat dari proses mengendara yang tidak sesuai dengan prosedur serta kurangnya surat-surat kendaraan yang dimiliki. Namun, ada yang berbeda dari proses tilang motor kali ini.

Salah satu video yang beredar di dunia maya ini memperlihatkan tingkah lucu empat bocah laki-laki yang tak berdaya lagi saat terciduk oleh polisi. Salahnya lagi, mereka sedang dalam keadaan bonceng empat dan tanpa helm pula!

Di dalam video terlihat sang polisi tengah menginterogasi keempat anak tersebut karena dianggap belum cukup umur untuk mengendarai motor, begini kira-kira isi percakapan mereka.

"Kenapa masih kecil udah pakai motor? Jangan bawa motor lagi ya."

"Iya pak kami janji gak bohong lagi pak, janji." Jawab si anak sembari terus menangis.

"Mau kemana bawa motor? Bonceng berempat, gak pakai helm, kaki belum sampai, apa mau ketemu sama teman-teman di dalam polres sana?"

Sontak saat mendengar ucapan polisi yang satu ini, tangis keempat bocah itu tiba-tiba saja semakin kencang terdengar. Sembari memohon dengan mimik wajah memelas, si anak pun berkata "JANGAN PAK, JANGAN!"

Tak ayal kalau tingkah mereka ini justru memancing gelak tawa polisi disekitarnya. Sampai akhirnya mereka pun disuruh berjanji untuk tidak mengendarai motor lagi seraya berpelukan satu sama lain.

Nangis saat ditilang, anak-anak ini justru bikin polisinya cekikikan

"Kami janji idak naik motor lagi."

"Naik motor boleh, tapi gak boleh mengendarai motor. Siapa yang bilang gak boleh naik motor? Gak ada kan? Nah bawa motor gak boleh ya, boleh naik motor tapi dibonceng ayahmu ya."

Nah, supaya gak penasaran, berikut isi video dari aksi lucu keempat bocah yang lagi kena tilang tersebut. Dijamin kamu pun bakal cekikikan lihatnya!